home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Jelang Tayang, Ini Teaser Film Konser Terbaru One Direction!

Jumat, 05 September 2014 10:39 by syaifan | 1462 hits
Sebulan Jelang Tayang, Ini Teaser Film Konser Terbaru One Direction!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu yang lalu sempat mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis film konser terbaru mereka dalam waktu dekat. Dan kemarin (4/9), boyband jebolan X Factor itu akhirnya merilis sebuah teaser untuk lebih meyakinkan para penggemarnya.

Berdurasi sekitar dua menit, One Direction menampilkan beberapa potongan gambar saat mereka tengah tampil dalam gelaran tur ‘Where We Are Tour 2014’ di Stadion San Siro, Kota Milan, Italia. Aksi mereka tersebut diketahui direkam pada pertengahan Juni lalu.

Tak hanya film konser yang ditampilkan secara penuh, di film tersebut One Direction juga akan menampilkan sejumlah wawancara belakang panggung yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Tentu saja, ini akan menjadi konten yang sangat menarik bagi penggemarnya.

Rencananya, film konser One Direction ini hanya akan ditayangkan selama dua hari saja di bulan Oktober 2014 yakni di akhir pekan pada tanggal 11 dan 12 di bioskop di seluruh dunia. Maka dari itu, mereka juga meminta para penggemar agar memesan tiket sejak jauh-jauh hari untuk memastikan kursi di bioskop nanti.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Untuk di Indonesia, hingga saat ini belum diketahui jaringan bioskop mana yang akan menayangkan film tersebut. Yang jelas, para Directioners di Indonesia juga sudah tidak sabar untuk menonton film tersebut dan menyaksikan konsernya secara langsung pada Maret 2015 mendatang.

Ini trailer dari film konser terbaru One Direction! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)