SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampir ke Dreamers Radio, Maudy Ayunda Kejar-kejaran dengan Penggemar!

Senin, 08 September 2014 19:20 by syaifan | 3448 hits
Mampir ke Dreamers Radio, Maudy Ayunda Kejar-kejaran dengan Penggemar!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo muda Maudy Ayunda, beberapa waktu yang lalu menyempatkan diri tampil di program FridayKustik bersama DreamersRadio.Com untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul ‘Bayangkan Rasakan’. Namun ternyata, sebelum ia tiba di studio DreamersRadio.Com, Maudy sempat mengalami hal seru di perjalanan.

Kondisi jalanan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jum’at (5/9) lalu memang terbilang cukup padat. Maudy yang seharusnya bisa menempuh jarak dari rumah ke DreamersRadio.Com hanya dengan waktu sepuluh menit terpaksa harus berjalan kaki untuk menghindari kemacetan.

Sekitar 100 meter sebelum tiba di studio DreamersRadio.Com, Maudy pun mengaku dikenali dan dikejar oleh sejumlah penggemar. Dengan terpaksa, ia pun harus berjalan lebih cepat dan bisa sampai di studio tepat waktu.

“Jalanannya macet banget, akhirnya aku pilih jalan kaki sama Mama. Pas di lampu merah, ada anak segerombolan anak SMA yang kejar-kejar aku. Mereka manggil-manggil tapi karena harus mulai siaran, akhirnya aku jalan lebih cepat,” ujar Maudy kepada DreamersRadio.Com.

Baca juga: Bangga, Maudy Ayunda Sumbangkan Suara Merdunya untuk Soundtrack Film Disney!

Meski sudah berusaha lebih cepat, ternyata masih ada beberapa penggemar tadi yang mencoba menarik lengan Maudy. “Sempat ada yang tarik-tarik tangan aku, tapi untungnya nggak kenapa-kenapa,” jelas Maudy.

Maudy sendiri diketahui akan segera kembali ke Inggris untuk melanjutkan kuliahnya. Maka dari itu, di masa liburan musim panasnya ini, ia pun menyempatkan diri datang ke sejumlah stasiun radio termasuk DreamersRadio.Com untuk mempromosikan single barunya.

“Karena harus balik lagi ke Inggris bulan depan, aku jadi harus promo single baru ini pas lagi liburan di sini,” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)