SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roh Ji Hoon Bantu Angkat Peti Jenazah, Mantan 'Suami' Hadir di Pemakaman RiSe Ladies Code

Selasa, 09 September 2014 11:03 by citra09 | 42618 hits
Roh Ji Hoon Bantu Angkat Peti Jenazah, Mantan 'Suami' Hadir di Pemakaman RiSe Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Suasana duka masih menyelimuti pasca kepergian dua member Ladies Code, EunB dan RiSe akibat kecelakaan tragis. Setelah proses pemakaman EunB pada 5 September, kini giliran proses pemakaman RiSe yang telah berlangsung pada Selasa (09/09) sekitar pukul 9 pagi.

Sama seperti suasana pemakaman EunB, proses pemakaman RiSe pun berlangsung dengan suasana haru dengan kehadiran tiga member Ladies Code lainnya, yaitu Ashley, Zuny, dan Sojung. Sojung yang sebelumnya tak muncul di pemakaman EunB karena harus menjalani operasi kini terlihat bersama Zuny dan Ashley di atas sebuah kursi roda.

Ketiganya pun tak bisa menyembunyikan raut wajah pilu dan air mata yang terus menetes. Beberapa selebriti lainnya juga terlihat hadir mengantarkan RiSe ke tempat peristirahatan terakhirnya sebelum dikremasi, seperti solois Roh Ji Hoon yang membantu mengangkat peti jenazah RiSe menuju mobil.

Mantan ‘suami’ virtual RiSe di ‘We Got Married’, David Oh juga terlihat hadir mengantarkan RiSe dari rumah duka yang juga terletak di Korea University Anam Hospital.

Berdasarkan agensi Polaris Entertainment, abu jenazah RiSe rencananya akan dibawa ke kampung halaman RiSe di Jepang bersama dengan keluarganya yang memang tinggal di sana.

Baca juga: Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe

 Pihak agensi juga menuturkan kemungkinan tiga member Ladies Code lainnya akan segera keluar dari rumah sakit setelah proses pemakaman RiSe berlangsung. RiSe meninggal dunia setelah sekitar 4 hari koma di rumah sakit akibat cedera parah pasca kecelakaan tragis pada 3 September lalu, yang juga merenggut nyawa member lainnya, EunB.

“Kami berharap kalian akan terus mengingat keceriaan RiSe dan EunB. Tolong terus berdoa dan kirimkan dukungan untuk anggota keluarga, dan Ashley, Sojung, dan Zuny,” tutur pihak Polaris Entertainemnt.

Selamat jalan, Kwon RiSe.. #RIPRiSe

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)