SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roh Ji Hoon Bantu Angkat Peti Jenazah, Mantan 'Suami' Hadir di Pemakaman RiSe Ladies Code

Selasa, 09 September 2014 11:03 by citra09 | 43758 hits
Roh Ji Hoon Bantu Angkat Peti Jenazah, Mantan 'Suami' Hadir di Pemakaman RiSe Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Suasana duka masih menyelimuti pasca kepergian dua member Ladies Code, EunB dan RiSe akibat kecelakaan tragis. Setelah proses pemakaman EunB pada 5 September, kini giliran proses pemakaman RiSe yang telah berlangsung pada Selasa (09/09) sekitar pukul 9 pagi.

Sama seperti suasana pemakaman EunB, proses pemakaman RiSe pun berlangsung dengan suasana haru dengan kehadiran tiga member Ladies Code lainnya, yaitu Ashley, Zuny, dan Sojung. Sojung yang sebelumnya tak muncul di pemakaman EunB karena harus menjalani operasi kini terlihat bersama Zuny dan Ashley di atas sebuah kursi roda.

Ketiganya pun tak bisa menyembunyikan raut wajah pilu dan air mata yang terus menetes. Beberapa selebriti lainnya juga terlihat hadir mengantarkan RiSe ke tempat peristirahatan terakhirnya sebelum dikremasi, seperti solois Roh Ji Hoon yang membantu mengangkat peti jenazah RiSe menuju mobil.

Mantan ‘suami’ virtual RiSe di ‘We Got Married’, David Oh juga terlihat hadir mengantarkan RiSe dari rumah duka yang juga terletak di Korea University Anam Hospital.

Berdasarkan agensi Polaris Entertainment, abu jenazah RiSe rencananya akan dibawa ke kampung halaman RiSe di Jepang bersama dengan keluarganya yang memang tinggal di sana.

Baca juga: Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe

 Pihak agensi juga menuturkan kemungkinan tiga member Ladies Code lainnya akan segera keluar dari rumah sakit setelah proses pemakaman RiSe berlangsung. RiSe meninggal dunia setelah sekitar 4 hari koma di rumah sakit akibat cedera parah pasca kecelakaan tragis pada 3 September lalu, yang juga merenggut nyawa member lainnya, EunB.

“Kami berharap kalian akan terus mengingat keceriaan RiSe dan EunB. Tolong terus berdoa dan kirimkan dukungan untuk anggota keluarga, dan Ashley, Sojung, dan Zuny,” tutur pihak Polaris Entertainemnt.

Selamat jalan, Kwon RiSe.. #RIPRiSe

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)