SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Mobil Hyundai Akan Investigasi Kecelakaan Tragis yang Menimpa Ladies Code

Selasa, 09 September 2014 21:00 by citra09 | 6538 hits
Perusahaan Mobil Hyundai Akan Investigasi Kecelakaan Tragis yang Menimpa Ladies Code
Ladies Code Official

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan tragis yang menimpa Ladies Code pada 3 September lalu masih menyisakan luka yang mendalam, terutama bagi para fans, kerabat, serta keluarga para member girl group asuhan Polaris Entertainment tersebut.

Sebagai bentuk tindakan atas kejadian nahas ini, perusahaan mobil yang ditumpangi Ladies Code, Hyundai Starex pun berencana akan melakukan investigasi kecelakaan yang harus merenggut nyawa dua member grup pelantun ‘Kiss Kiss’ ini, yaitu EunB dan RiSe.

Dilansir TV Daily, investigasi akan dimulai untuk mendapatkan alasan akurat yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan ini. Mobil van yang ditumpangi Ladies Code tersebut tersebut diketahui terguling dan menghantam tembok jalan tol Yongdong menuju Incheon di titik 43 km.

Dalam sebuah peryataan yang dirilis, perwakilan Hyundai menuturkan, “Kami tak memiliki alasan akurat terkait situasi di balik kondisi band mobil yang ditumpangi Ladies Code. Kami akan mengungkap lebih lanjut setelah kami mengonfirmasi apakah faktor eksternal yang menyebabkan ban terlepas.”

Baca juga: Kerjasama dengan Brand Mobil Ternama, SM Entertainment Siap Ciptakan Studio Berjalan

Sementara itu, perwakilan agensi Ladies Code juga menuturkan, “Karena penyelidikan yang akurat masih harus dilakukan, kami akan sangat menghargai jika publik tak menyebarkan rumor (tak berdasar) tentang insiden ini.”

(ctr)

Image: TV Daily

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)