SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Mobil Hyundai Akan Investigasi Kecelakaan Tragis yang Menimpa Ladies Code

Selasa, 09 September 2014 21:00 by citra09 | 6508 hits
Perusahaan Mobil Hyundai Akan Investigasi Kecelakaan Tragis yang Menimpa Ladies Code
Ladies Code Official

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan tragis yang menimpa Ladies Code pada 3 September lalu masih menyisakan luka yang mendalam, terutama bagi para fans, kerabat, serta keluarga para member girl group asuhan Polaris Entertainment tersebut.

Sebagai bentuk tindakan atas kejadian nahas ini, perusahaan mobil yang ditumpangi Ladies Code, Hyundai Starex pun berencana akan melakukan investigasi kecelakaan yang harus merenggut nyawa dua member grup pelantun ‘Kiss Kiss’ ini, yaitu EunB dan RiSe.

Dilansir TV Daily, investigasi akan dimulai untuk mendapatkan alasan akurat yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan ini. Mobil van yang ditumpangi Ladies Code tersebut tersebut diketahui terguling dan menghantam tembok jalan tol Yongdong menuju Incheon di titik 43 km.

Dalam sebuah peryataan yang dirilis, perwakilan Hyundai menuturkan, “Kami tak memiliki alasan akurat terkait situasi di balik kondisi band mobil yang ditumpangi Ladies Code. Kami akan mengungkap lebih lanjut setelah kami mengonfirmasi apakah faktor eksternal yang menyebabkan ban terlepas.”

Baca juga: Kerjasama dengan Brand Mobil Ternama, SM Entertainment Siap Ciptakan Studio Berjalan

Sementara itu, perwakilan agensi Ladies Code juga menuturkan, “Karena penyelidikan yang akurat masih harus dilakukan, kami akan sangat menghargai jika publik tak menyebarkan rumor (tak berdasar) tentang insiden ini.”

(ctr)

Image: TV Daily

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)