SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Mobil Hyundai Akan Investigasi Kecelakaan Tragis yang Menimpa Ladies Code

Selasa, 09 September 2014 21:00 by citra09 | 6604 hits
Perusahaan Mobil Hyundai Akan Investigasi Kecelakaan Tragis yang Menimpa Ladies Code
Ladies Code Official

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan tragis yang menimpa Ladies Code pada 3 September lalu masih menyisakan luka yang mendalam, terutama bagi para fans, kerabat, serta keluarga para member girl group asuhan Polaris Entertainment tersebut.

Sebagai bentuk tindakan atas kejadian nahas ini, perusahaan mobil yang ditumpangi Ladies Code, Hyundai Starex pun berencana akan melakukan investigasi kecelakaan yang harus merenggut nyawa dua member grup pelantun ‘Kiss Kiss’ ini, yaitu EunB dan RiSe.

Dilansir TV Daily, investigasi akan dimulai untuk mendapatkan alasan akurat yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan ini. Mobil van yang ditumpangi Ladies Code tersebut tersebut diketahui terguling dan menghantam tembok jalan tol Yongdong menuju Incheon di titik 43 km.

Dalam sebuah peryataan yang dirilis, perwakilan Hyundai menuturkan, “Kami tak memiliki alasan akurat terkait situasi di balik kondisi band mobil yang ditumpangi Ladies Code. Kami akan mengungkap lebih lanjut setelah kami mengonfirmasi apakah faktor eksternal yang menyebabkan ban terlepas.”

Baca juga: Pewaris Hyundai Group Terseret Kasus Narkoba, Langsung Diciduk di Bandara

Sementara itu, perwakilan agensi Ladies Code juga menuturkan, “Karena penyelidikan yang akurat masih harus dilakukan, kami akan sangat menghargai jika publik tak menyebarkan rumor (tak berdasar) tentang insiden ini.”

(ctr)

Image: TV Daily

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)