home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Mobil Hyundai Akan Investigasi Kecelakaan Tragis yang Menimpa Ladies Code

Selasa, 09 September 2014 21:00 by citra09 | 6976 hits
Perusahaan Mobil Hyundai Akan Investigasi Kecelakaan Tragis yang Menimpa Ladies Code
Ladies Code Official

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan tragis yang menimpa Ladies Code pada 3 September lalu masih menyisakan luka yang mendalam, terutama bagi para fans, kerabat, serta keluarga para member girl group asuhan Polaris Entertainment tersebut.

Sebagai bentuk tindakan atas kejadian nahas ini, perusahaan mobil yang ditumpangi Ladies Code, Hyundai Starex pun berencana akan melakukan investigasi kecelakaan yang harus merenggut nyawa dua member grup pelantun ‘Kiss Kiss’ ini, yaitu EunB dan RiSe.

Dilansir TV Daily, investigasi akan dimulai untuk mendapatkan alasan akurat yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan ini. Mobil van yang ditumpangi Ladies Code tersebut tersebut diketahui terguling dan menghantam tembok jalan tol Yongdong menuju Incheon di titik 43 km.

Dalam sebuah peryataan yang dirilis, perwakilan Hyundai menuturkan, “Kami tak memiliki alasan akurat terkait situasi di balik kondisi band mobil yang ditumpangi Ladies Code. Kami akan mengungkap lebih lanjut setelah kami mengonfirmasi apakah faktor eksternal yang menyebabkan ban terlepas.”

Baca juga: Menhub Pakai Mobil Listrik Sebagai Kendaraan Dinas

Sementara itu, perwakilan agensi Ladies Code juga menuturkan, “Karena penyelidikan yang akurat masih harus dilakukan, kami akan sangat menghargai jika publik tak menyebarkan rumor (tak berdasar) tentang insiden ini.”

(ctr)

Image: TV Daily

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)