SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disindir Taylor Swift di Lagu Barunya, Apa Kata Katy Perry?

Rabu, 10 September 2014 17:58 by syaifan | 6800 hits
Disindir Taylor Swift di Lagu Barunya, Apa Kata Katy Perry?
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa Katy Perry dan Taylor Swift sedang tidak dalam kondisi pertemanan yang baik akibat sebuah lagu yang berjudul ‘Bad Blood’ di album baru Swift ternyata memberikan reaksi tersendiri dari Katy.

Lewat Twitter, Katy menuliskan sebuah kalimat balasan yang diduga oleh banyak penggemar adalah tanggapan atas apa yang disampaikan oleh Swift dalam wawancaranya dengan majalah Rolling Stone belum lama ini. Menurut Swift, lagu tersebut terinspirasi dari seorang bintang pop yang diduga adalah Katy Perry.

“Watch out for the Regina George in sheep's clothing...” tulis Katy singkat pada Selasa (9/9) malam tadi. Banyak penggemar yang menduga, itu adalah tanggapan dari Katy setelah namanya dikaitkan dalam wawancara Taylor Swift tersebut.

Dalam wawancara terbarunya dengan Rolling Stone, Taylor Swift mengungkapkan bahwa salah satu lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’ adalah lagunya yang paling emosional di album terbarunya nanti. Menurut pengakuannya, lagu tersebut terinspirasi dari salah satu penyanyi pop yang cukup terkenal.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

“Dia melakukan sesuatu yang sangat menyebalkan. Ini bahkan bukan tentang cowok, ini tentang pekerjaan. Dia mencoba menyabotase keseluruhan tur arena milikku. Dia mencoba memperkerjakan sejumlah orang yang seharusnya ada di bawahku,” ucap Swift.

Sejumlah kolumnis majalah hiburan seperti Crushable dan Vulture mencoba meluruskan dan menebak siapa penyanyi yang dimaksud oleh Taylor Swift. Banyak publik mengira, penyanyi yang dimaksud oleh Swift dalam lagu tersebut adalah Katy Perry.

Hingga saat ini, keduanya belum muncul ke publik maupun lewat sosial media untuk memberikan konfirmasi yang jelas mengenai masalah ini. Hanya saja, keduanya sebelumnya memang dikenal cukup dekat dan pernah memacari orang yang sama yakni John Mayer.

Hmm.. apa benar begitu ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)