home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disindir Taylor Swift di Lagu Barunya, Apa Kata Katy Perry?

Rabu, 10 September 2014 17:58 by syaifan | 6865 hits
Disindir Taylor Swift di Lagu Barunya, Apa Kata Katy Perry?
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa Katy Perry dan Taylor Swift sedang tidak dalam kondisi pertemanan yang baik akibat sebuah lagu yang berjudul ‘Bad Blood’ di album baru Swift ternyata memberikan reaksi tersendiri dari Katy.

Lewat Twitter, Katy menuliskan sebuah kalimat balasan yang diduga oleh banyak penggemar adalah tanggapan atas apa yang disampaikan oleh Swift dalam wawancaranya dengan majalah Rolling Stone belum lama ini. Menurut Swift, lagu tersebut terinspirasi dari seorang bintang pop yang diduga adalah Katy Perry.

“Watch out for the Regina George in sheep's clothing...” tulis Katy singkat pada Selasa (9/9) malam tadi. Banyak penggemar yang menduga, itu adalah tanggapan dari Katy setelah namanya dikaitkan dalam wawancara Taylor Swift tersebut.

Dalam wawancara terbarunya dengan Rolling Stone, Taylor Swift mengungkapkan bahwa salah satu lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’ adalah lagunya yang paling emosional di album terbarunya nanti. Menurut pengakuannya, lagu tersebut terinspirasi dari salah satu penyanyi pop yang cukup terkenal.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Dia melakukan sesuatu yang sangat menyebalkan. Ini bahkan bukan tentang cowok, ini tentang pekerjaan. Dia mencoba menyabotase keseluruhan tur arena milikku. Dia mencoba memperkerjakan sejumlah orang yang seharusnya ada di bawahku,” ucap Swift.

Sejumlah kolumnis majalah hiburan seperti Crushable dan Vulture mencoba meluruskan dan menebak siapa penyanyi yang dimaksud oleh Taylor Swift. Banyak publik mengira, penyanyi yang dimaksud oleh Swift dalam lagu tersebut adalah Katy Perry.

Hingga saat ini, keduanya belum muncul ke publik maupun lewat sosial media untuk memberikan konfirmasi yang jelas mengenai masalah ini. Hanya saja, keduanya sebelumnya memang dikenal cukup dekat dan pernah memacari orang yang sama yakni John Mayer.

Hmm.. apa benar begitu ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)