SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penari Latar Nicki Minaj Digigit Ular Saat Nyanyikan Lagu 'Anaconda'!

Rabu, 10 September 2014 20:00 by syaifan | 8134 hits
Duh, Penari Latar Nicki Minaj Digigit Ular Saat Nyanyikan Lagu 'Anaconda'!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Nicki Minaj beberapa waktu yang lalu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Anaconda’. Memiliki tema dan konsep alam liar, Nicki pun tak segan membawa sejumlah properti unik ke atas panggung saat dia membawakan lagu tersebut termasuk ular sungguhan.

Namun, ada kejadian yang cukup membahayakan dari penampilannya di panggung tersebut. Salah satu penari latar dari Nicki diketahui sempat digigit ular yang menjadi bagian dari penampilan kala Nicki menyanyikan single barunya tersebut di MTV Video Music Awards akhir Agustus lalu.

Seperti diberitakan oleh Pop Crush, penari latar bernama Genise Ruidiaz yang ikut tampil bersama Nicki mengaku ia sempat digigit oleh ular beberapa saat sebelum tampil. Padahal menurutnya, ia sudah cukup ‘dekat’ dengan ular yang diberi nama Rocky itu saat sesi latihan.

“Ini adalah pertama kalinya aku tampil bersama seekor binatang. Dan itu sebenarnya cukup menyenangkan. Aku bersama teman-teman yang lain tidak memiliki masalah ketika kami berlatih dengan Rocky dan ular lainnya. Hanya saja saat itu, aku sedang tidak beruntung ketika Rocky menggigit lengan kiriku,” kata Ruidiaz kepada MTV.

Menurutnya, saat itu sepertinya Rocky merasa tidak nyaman dengan gerakan baru yang sedang dilatih oleh Ruidiaz bersama rekan-rekannya. Hingga akhirnya, Rocky memutuskan untuk menggigit Ruidiaz sebagai bentuk ‘protes’ karena ketidaknyamanannya.

Baca juga: Nicki Minaj Diam-diam Juga Tunjukan Ketertarikan pada BTS, Ini Buktinya!

“Pelatih dari ular tersebut pernah memperingati kami bahwa ular juga memiliki rasa kurang nyaman terhadap manusia. Mungkin saat itu aku terlalu memaksanya untuk berlatih dan ia sudah terlalu lelah, jadi menggigitku,” lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, Nicki pun langsung memeluk dan menghampiri Ruidiaz. Beruntung, lukanya tidak begitu parah dan masih bisa diobati karena memang ular yang digunakan tidak mengandung bisa sama sekali.

“Nicki tahu kejadian ini, dan dia menyemangatiku. Bagusnya aku masih bisa melanjutkan penampilan dan tidak mengalami trauma sedikit pun,” pungkasnya.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sukses di tanah air, tak membuat puas begitu saja para selebriti ini. Mereka bahkan beralih ke luar negeri untuk membangun karier di pasar internasional. Dengan kemampuan yang mereka miliki beberapa selebriti ini pun sudah bisa mendunia lewat karya karya kerennya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini....
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Media sosial sekarang sudah menjadi ‘kehidupan’ pendamping bagi hampir setiap orang di dunia, tak terkecuali para selebriti yang memiliki jadwal pekerjaan segudang, termasuk selebriti Korea. Baru baru ini, Instagram Korea mengadakan ‘Instagram Awards’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)