SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penari Latar Nicki Minaj Digigit Ular Saat Nyanyikan Lagu 'Anaconda'!

Rabu, 10 September 2014 20:00 by syaifan | 8299 hits
Duh, Penari Latar Nicki Minaj Digigit Ular Saat Nyanyikan Lagu 'Anaconda'!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Nicki Minaj beberapa waktu yang lalu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Anaconda’. Memiliki tema dan konsep alam liar, Nicki pun tak segan membawa sejumlah properti unik ke atas panggung saat dia membawakan lagu tersebut termasuk ular sungguhan.

Namun, ada kejadian yang cukup membahayakan dari penampilannya di panggung tersebut. Salah satu penari latar dari Nicki diketahui sempat digigit ular yang menjadi bagian dari penampilan kala Nicki menyanyikan single barunya tersebut di MTV Video Music Awards akhir Agustus lalu.

Seperti diberitakan oleh Pop Crush, penari latar bernama Genise Ruidiaz yang ikut tampil bersama Nicki mengaku ia sempat digigit oleh ular beberapa saat sebelum tampil. Padahal menurutnya, ia sudah cukup ‘dekat’ dengan ular yang diberi nama Rocky itu saat sesi latihan.

“Ini adalah pertama kalinya aku tampil bersama seekor binatang. Dan itu sebenarnya cukup menyenangkan. Aku bersama teman-teman yang lain tidak memiliki masalah ketika kami berlatih dengan Rocky dan ular lainnya. Hanya saja saat itu, aku sedang tidak beruntung ketika Rocky menggigit lengan kiriku,” kata Ruidiaz kepada MTV.

Menurutnya, saat itu sepertinya Rocky merasa tidak nyaman dengan gerakan baru yang sedang dilatih oleh Ruidiaz bersama rekan-rekannya. Hingga akhirnya, Rocky memutuskan untuk menggigit Ruidiaz sebagai bentuk ‘protes’ karena ketidaknyamanannya.

Baca juga: Sepupu dari Pangeran Harry Ini Sukses Curi Perhatian Publik di Royal Wedding Kemarin!

“Pelatih dari ular tersebut pernah memperingati kami bahwa ular juga memiliki rasa kurang nyaman terhadap manusia. Mungkin saat itu aku terlalu memaksanya untuk berlatih dan ia sudah terlalu lelah, jadi menggigitku,” lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, Nicki pun langsung memeluk dan menghampiri Ruidiaz. Beruntung, lukanya tidak begitu parah dan masih bisa diobati karena memang ular yang digunakan tidak mengandung bisa sama sekali.

“Nicki tahu kejadian ini, dan dia menyemangatiku. Bagusnya aku masih bisa melanjutkan penampilan dan tidak mengalami trauma sedikit pun,” pungkasnya.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)