home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Juga Pernah Sabotase Tur Dunia Taylor Swift?

Jumat, 12 September 2014 20:00 by syaifan | 5764 hits
Katy Perry Juga Pernah Sabotase Tur Dunia Taylor Swift?
leylazeynep.deviantart.co

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan yang belakangan ini digosipkan terjadi antara dua penyanyi pop ternama yakni Katy Perry dan Taylor Swift sepertinya makin memanas. Yang terakhir, Taylor menyebutkan bahwa penyanyi yang diduga Katy Perry pernah mencoba menyabotase tur dunianya pada 2013 lalu.

Meski belum ada kepastian jelas bahwa Katy Perry mencoba menyabotase tur dunia Taylor Swift, pelantun ‘Shake It Off’ itu menuturkan bahwa penyanyi yang memiliki masalah dengannya tersebut memang mencoba mengganggunya dalam urusan pekerjaan yakni menarik sejumlah penari latar yang tergabung di tur dunianya.

“Ini sama sekali bukan masalah tentang cowok. Ini soal pekerjaan di mana dia menyabotase keseluruhan tur duniaku. Dia mencoba memperkerjakan orang-orang yang sedang bekerja untukku untuk ikut bersamanya,” kata Taylor dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

Namun belakangan, sebuah pernyataan lain muncul dari seorang mantan penari latar Taylor Swift yang bernama Lockhart Brownlie. Ia mengaku bahwa sempat tampil bersama Taylor Swift untuk ‘Red Tour’-nya, hingga kemudian ia ikut bersama Katy Perry di ‘Prism World Tour’.

“Aku awalnya ikut bersama Taylor Swift selama enam bulan. Lalu pada Desember 2013 Katy Perry mengontakku dan mengajak untuk ikut bersamanya di ‘Prism World Tour’. Di saat yang bersamaan, aku dan dua temanku akhirnya berhenti dengan Taylor Swift dan ikut Katy,” ungkap Brownlie.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Namun, Brownlie menambahkan, bahwa pindahnya ia bersama tim Katy Perry bukanlah karena paksaan dari Katy sendiri, melainkan dari keinginannya sendiri karena sudah terlalu bosan tampil bersama Taylor Swift.

“Aku dan dua temanku jarang sekali menari kala ikut tur bersama Taylor Swift. Itu sangat membuat kami bosan. Akhirnya kami memilih untuk ikut Katy Perry saja di mana kami sangat sering menari di setiap konsernya,” lanjutnya.

Hingga saat ini, keduanya belum pernah bertemu dalam satu event lagi. Terakhir, Swift dan Katy diketahui sama-sama menghadiri ajang penganugerahan MTV Video Music Awards 2014.

Duh, semoga saja Katy dan Taylor bisa kembali berteman baik ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)