SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Juga Pernah Sabotase Tur Dunia Taylor Swift?

Jumat, 12 September 2014 20:00 by syaifan | 5527 hits
Katy Perry Juga Pernah Sabotase Tur Dunia Taylor Swift?
leylazeynep.deviantart.co

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan yang belakangan ini digosipkan terjadi antara dua penyanyi pop ternama yakni Katy Perry dan Taylor Swift sepertinya makin memanas. Yang terakhir, Taylor menyebutkan bahwa penyanyi yang diduga Katy Perry pernah mencoba menyabotase tur dunianya pada 2013 lalu.

Meski belum ada kepastian jelas bahwa Katy Perry mencoba menyabotase tur dunia Taylor Swift, pelantun ‘Shake It Off’ itu menuturkan bahwa penyanyi yang memiliki masalah dengannya tersebut memang mencoba mengganggunya dalam urusan pekerjaan yakni menarik sejumlah penari latar yang tergabung di tur dunianya.

“Ini sama sekali bukan masalah tentang cowok. Ini soal pekerjaan di mana dia menyabotase keseluruhan tur duniaku. Dia mencoba memperkerjakan orang-orang yang sedang bekerja untukku untuk ikut bersamanya,” kata Taylor dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

Namun belakangan, sebuah pernyataan lain muncul dari seorang mantan penari latar Taylor Swift yang bernama Lockhart Brownlie. Ia mengaku bahwa sempat tampil bersama Taylor Swift untuk ‘Red Tour’-nya, hingga kemudian ia ikut bersama Katy Perry di ‘Prism World Tour’.

“Aku awalnya ikut bersama Taylor Swift selama enam bulan. Lalu pada Desember 2013 Katy Perry mengontakku dan mengajak untuk ikut bersamanya di ‘Prism World Tour’. Di saat yang bersamaan, aku dan dua temanku akhirnya berhenti dengan Taylor Swift dan ikut Katy,” ungkap Brownlie.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

Namun, Brownlie menambahkan, bahwa pindahnya ia bersama tim Katy Perry bukanlah karena paksaan dari Katy sendiri, melainkan dari keinginannya sendiri karena sudah terlalu bosan tampil bersama Taylor Swift.

“Aku dan dua temanku jarang sekali menari kala ikut tur bersama Taylor Swift. Itu sangat membuat kami bosan. Akhirnya kami memilih untuk ikut Katy Perry saja di mana kami sangat sering menari di setiap konsernya,” lanjutnya.

Hingga saat ini, keduanya belum pernah bertemu dalam satu event lagi. Terakhir, Swift dan Katy diketahui sama-sama menghadiri ajang penganugerahan MTV Video Music Awards 2014.

Duh, semoga saja Katy dan Taylor bisa kembali berteman baik ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)