SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit dan Absen Konser di Thailand, Luhan EXO Minta Maaf

Jumat, 12 September 2014 13:10 by ningcil | 6299 hits
Sakit dan Absen Konser di Thailand, Luhan EXO Minta Maaf
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai Luhan EXO yang sakit hingga harus pergi ke rumah sakit dalam kunjungannya ke Beijing sepulangnya dari Indonesia pada minggu lalu pun tak ayal membuat para EXO-L khawatir. Bahkan Luhan absen tampil bersama EXO di gelaran tur konser ‘The Lost Planet’ di Bangkok Thailand pada Sabtu (13/09).

Tak ingin membuat para fansnya makin khawatir, apalagi sejak foto dirinya berada di rumah sakit setempat beredar, member EXO asal Cina ini pun mengungkapkan kabar kesehatannya di akun Weibonya.

“Aku merasa aku harus meminta maaf pada fans kami di Thailand dan yang lainnya. Sudah lama aku mengalami sakit kepala yang berkepanjangan karena kelelahan yang berlebihan, sehingga aku tak bisa tidur dan sering pusing,” tulisnya.

“Dokter pun mengatakan padaku jika aku harus mengambil waktu sementara untuk beristirahat,” tulisnya dan meminta maaf para para EXO-L di Thailand karena kondisi kesehatannya tersebut ia berhalangan hadir di konser EXO.

Baca juga: Luhan eks EXO Dikabarkan Sudah Menikahi Aktris Tiongkok Guan Xiao Tong, Ini Kata Agensi

“Aku tak bisa pergi ke konser di Thailand. Aku sangat-sangat meminta maaf. Aku mencoba untuk memasukkan semuanya dalam jadwal namun aku rasa saat ini aku tak bisa. Aku harap aku bisa sembuh secepat mungkin dan ikut dalam konser di Beijing. Aku berharap jika tak ada yang khawatir,” tutup Luhan.

EXO akan menggelar konser ‘The Lost Planet’ di Thailand pada 13 September 2014 dilanjutkan di Beijing pada 20-21 September mendatang. Semoga lekas sembuh, Lu-ge!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)