SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit dan Absen Konser di Thailand, Luhan EXO Minta Maaf

Jumat, 12 September 2014 13:10 by ningcil | 6288 hits
Sakit dan Absen Konser di Thailand, Luhan EXO Minta Maaf
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai Luhan EXO yang sakit hingga harus pergi ke rumah sakit dalam kunjungannya ke Beijing sepulangnya dari Indonesia pada minggu lalu pun tak ayal membuat para EXO-L khawatir. Bahkan Luhan absen tampil bersama EXO di gelaran tur konser ‘The Lost Planet’ di Bangkok Thailand pada Sabtu (13/09).

Tak ingin membuat para fansnya makin khawatir, apalagi sejak foto dirinya berada di rumah sakit setempat beredar, member EXO asal Cina ini pun mengungkapkan kabar kesehatannya di akun Weibonya.

“Aku merasa aku harus meminta maaf pada fans kami di Thailand dan yang lainnya. Sudah lama aku mengalami sakit kepala yang berkepanjangan karena kelelahan yang berlebihan, sehingga aku tak bisa tidur dan sering pusing,” tulisnya.

“Dokter pun mengatakan padaku jika aku harus mengambil waktu sementara untuk beristirahat,” tulisnya dan meminta maaf para para EXO-L di Thailand karena kondisi kesehatannya tersebut ia berhalangan hadir di konser EXO.

Baca juga: Luhan eks EXO Dikabarkan Sudah Menikahi Aktris Tiongkok Guan Xiao Tong, Ini Kata Agensi

“Aku tak bisa pergi ke konser di Thailand. Aku sangat-sangat meminta maaf. Aku mencoba untuk memasukkan semuanya dalam jadwal namun aku rasa saat ini aku tak bisa. Aku harap aku bisa sembuh secepat mungkin dan ikut dalam konser di Beijing. Aku berharap jika tak ada yang khawatir,” tutup Luhan.

EXO akan menggelar konser ‘The Lost Planet’ di Thailand pada 13 September 2014 dilanjutkan di Beijing pada 20-21 September mendatang. Semoga lekas sembuh, Lu-ge!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)