home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Banyak Mantan Pacar, Taylor Swift Menyesal?

Jumat, 12 September 2014 15:00 by ningcil | 5140 hits
Punya Banyak Mantan Pacar, Taylor Swift Menyesal?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara mengenai kehidupan asmara Taylor Swift nampaknya sama serunya dengan mendengarkan lagu-lagunya ya Dreamers! Masih dalam wawancaranya bersama Rolling Stone, Taylor Swift kembali berbagi cerita mengenai mantan-mantan pacarnya.

Meski punya sederet mantan kekasih yang merupakan pria-pria tampan dan terkenal seperti Harry Styles One Direction, John Mayer, Joe Jonas dan lainnya, namun cewek 24 tahun ini merasa jika tak ada satupun dari mantan kekasihnya tersebut yang ia anggap sebagai cinta sejatinya.

“Itu bukanlah cinta sungguhan. Bukan tipe yang langgeng selamanya. Kurasa hal itu (cinta sejati) masih menantiku dan aku benar-benar menantikannya,” ujar Tay pada Rolling Stone.

Dengan banyaknya daftar mantan pria yang pernah menyandang status sebagai kekasihnya, pelantun ‘Shake It Off’ ini rupanya merasa bersalah. Ia menganggap jika hubungannya di masa lalu itu banyak harapan yang tak nyata.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Saat aku sedang bersama mereka, aku berpikir, ‘Mungkin ini dia yang paling tepat, kami akan menikah dan membangun keluarga, hubungan ini akan jadi selamanya’,” ujar Taylor.

Namun kini tampaknya Tay menganggap jika hubungan singkatnya dengan mantan-mantan kekasihnya tersebut hanya membuang waktu. Tay pun kini mengaku tak memiliki pria di hatinya sejak putus dari Harry Styles tahun lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)