SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Banyak Mantan Pacar, Taylor Swift Menyesal?

Jumat, 12 September 2014 15:00 by ningcil | 4694 hits
Punya Banyak Mantan Pacar, Taylor Swift Menyesal?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara mengenai kehidupan asmara Taylor Swift nampaknya sama serunya dengan mendengarkan lagu-lagunya ya Dreamers! Masih dalam wawancaranya bersama Rolling Stone, Taylor Swift kembali berbagi cerita mengenai mantan-mantan pacarnya.

Meski punya sederet mantan kekasih yang merupakan pria-pria tampan dan terkenal seperti Harry Styles One Direction, John Mayer, Joe Jonas dan lainnya, namun cewek 24 tahun ini merasa jika tak ada satupun dari mantan kekasihnya tersebut yang ia anggap sebagai cinta sejatinya.

“Itu bukanlah cinta sungguhan. Bukan tipe yang langgeng selamanya. Kurasa hal itu (cinta sejati) masih menantiku dan aku benar-benar menantikannya,” ujar Tay pada Rolling Stone.

Dengan banyaknya daftar mantan pria yang pernah menyandang status sebagai kekasihnya, pelantun ‘Shake It Off’ ini rupanya merasa bersalah. Ia menganggap jika hubungannya di masa lalu itu banyak harapan yang tak nyata.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

“Saat aku sedang bersama mereka, aku berpikir, ‘Mungkin ini dia yang paling tepat, kami akan menikah dan membangun keluarga, hubungan ini akan jadi selamanya’,” ujar Taylor.

Namun kini tampaknya Tay menganggap jika hubungan singkatnya dengan mantan-mantan kekasihnya tersebut hanya membuang waktu. Tay pun kini mengaku tak memiliki pria di hatinya sejak putus dari Harry Styles tahun lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)