SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Permintaan Maaf, Mantan Pacar Pertimbangkan Jalan Damai Dengan Kim Hyun Joong

Selasa, 16 September 2014 16:06 by ningcil | 4617 hits
Usai Permintaan Maaf, Mantan Pacar Pertimbangkan Jalan Damai Dengan Kim Hyun Joong
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Menuruti keinginan sang mantan kekasih, Kim Hyun Joong pun akhirnya merilis permintaan maafnya secara resmi. Kini usai melakukan apa yang diminta oleh sang mantan, apakah tuntutan atas kasus kekerasan terhadap Kim Hyun Joong akan dicabut?

Sesuai permintaan nona A kepada Kim Hyun Joong atas tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap dirinya, sang aktor pun akhirnya merilis permintaan maaf melalui situs resminya kepada wanita yang kni telah menjadi mantan kekasihnya tersebut.

Melalui pengacara Sun Jong Moon dari kantor hukum Sun & Partners, mantan kekasih Kim Hyun Joong ini sebelumnya meminta agar aktor ‘Playful Kiss’ ini mengakui segala perbuatannya dan meminta maaf atau pihaknya tetap meneruskan tuntutan mereka.

 “Kami sudah memeriksa permintaan maaf yang telah diposting oleh Kim Hyun Joong. Sang penuntut (mantan pacar Kim Hyun Joong) saat ini sedang mencari tahu apakah permintaan maaf tersebut dibuat dengan tulus atau tidak,” ujar Sun Jong Moon.

“Kim Hyun Joong juga telah menghubungi penuntut untuk meminta maaf secara langsung. Karena keduanya merupakan pasangan kekasih selama 2 tahun, penuntut mengatakan jika ia tak ingin nama Kim Hyun Joong kelewat hancur,” lanjut sang pengacara yang merujuk pada kemungkinan penyelesaian kasus lewat jalan damai.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Namun rupanya mantan pacar Kim Hyun Joong masih belum memutuskan apakah dirinya akan mencabut tuntutannya. “Kami akan mencabut tuntutan tanpa syarat jika Kim Hyun Joong memang benar-benar meminta maaf secara tulus,” lanjutnya.

Pada Senin (15/09) Kim Hyun Joong mengakui perbuatan kasarnya terhadap sang mantan pacar yang telah ia cintai selama dua tahun serta menyesal dan meminta maaf tak hanya kepada nona A, tetapi juga kepada keluarga dan teman korban.

Semoga permasalahan ini cepat selesai ya Dreamers..

(ncl)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)