SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Permintaan Maaf, Mantan Pacar Pertimbangkan Jalan Damai Dengan Kim Hyun Joong

Selasa, 16 September 2014 16:06 by ningcil | 4593 hits
Usai Permintaan Maaf, Mantan Pacar Pertimbangkan Jalan Damai Dengan Kim Hyun Joong
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Menuruti keinginan sang mantan kekasih, Kim Hyun Joong pun akhirnya merilis permintaan maafnya secara resmi. Kini usai melakukan apa yang diminta oleh sang mantan, apakah tuntutan atas kasus kekerasan terhadap Kim Hyun Joong akan dicabut?

Sesuai permintaan nona A kepada Kim Hyun Joong atas tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap dirinya, sang aktor pun akhirnya merilis permintaan maaf melalui situs resminya kepada wanita yang kni telah menjadi mantan kekasihnya tersebut.

Melalui pengacara Sun Jong Moon dari kantor hukum Sun & Partners, mantan kekasih Kim Hyun Joong ini sebelumnya meminta agar aktor ‘Playful Kiss’ ini mengakui segala perbuatannya dan meminta maaf atau pihaknya tetap meneruskan tuntutan mereka.

 “Kami sudah memeriksa permintaan maaf yang telah diposting oleh Kim Hyun Joong. Sang penuntut (mantan pacar Kim Hyun Joong) saat ini sedang mencari tahu apakah permintaan maaf tersebut dibuat dengan tulus atau tidak,” ujar Sun Jong Moon.

“Kim Hyun Joong juga telah menghubungi penuntut untuk meminta maaf secara langsung. Karena keduanya merupakan pasangan kekasih selama 2 tahun, penuntut mengatakan jika ia tak ingin nama Kim Hyun Joong kelewat hancur,” lanjut sang pengacara yang merujuk pada kemungkinan penyelesaian kasus lewat jalan damai.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Namun rupanya mantan pacar Kim Hyun Joong masih belum memutuskan apakah dirinya akan mencabut tuntutannya. “Kami akan mencabut tuntutan tanpa syarat jika Kim Hyun Joong memang benar-benar meminta maaf secara tulus,” lanjutnya.

Pada Senin (15/09) Kim Hyun Joong mengakui perbuatan kasarnya terhadap sang mantan pacar yang telah ia cintai selama dua tahun serta menyesal dan meminta maaf tak hanya kepada nona A, tetapi juga kepada keluarga dan teman korban.

Semoga permasalahan ini cepat selesai ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
      Persaingan nilai memang jadi hal yang wajar terjadi untuk menentukan pemenang di sebuah program musik. Berdasarkan berbagai penilain, jumlah yang terbesarlah yang akan keluar sebagai pemenang di program musik tersebut seperti yang belum lama ini dialami oleh girl group Red Velvet....
  • HOT !
    Pencapaian dan prestasi mengesankan BTS sepanjang tahun 2017 terlihat dalam chart akhir tahun Billboard yang baru saja diumumkan pada 11 Desember waktu setempat. Dalam chart yang dirilis Billboard setiap tahunnya ini, BTS menempati posisi di berbagai kategori....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)