SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hilary Duff akan Duet dengan Harry Styles One Direction di Album Barunya?

Selasa, 16 September 2014 21:33 by syaifan | 2121 hits
Wah, Hilary Duff akan Duet dengan Harry Styles One Direction di Album Barunya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Hillary Duff beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Chasing The Sun’. Single tersebut pun mendapatkan respon yang cukup positif dari sejumlah penggemar musik dan juga berhasil masuk ke jajaran chart Billboard.

Melihat hasil seperti itu, Duff pun kini semaki serius menggarap album penuhnya. Salah satu yang masuk dalam rencananya, Duff menginginkan sebuah lagu duet bersama salah satu penyanyi muda yang cukup ia gemari yakni Harry Styles dari One Direction.

Hal tersebut diungkapkan oleh Duff saat ia meladeni wawancara di sebuah acara di salsh satu stasiun televisi di Amerika Serikat belum lama ini. Dari sekian banyak penyanyi pria muda, Duff merasa Harry Styles lah yang paling cocok dengan  gaya bermusiknya.

“Aku baru saja menulis sebuah lagu duet yang sangat bagus menurutku. Namun aku belum tahu dengan siapa aku harus menyanyikannya,” kata Duff.

Baca juga: Berniat Menolong, Harry Styles Malah Dikuntit Gelandangan

Namun ketika ditanya siapa kira-kira orang yang sangat ia inginkan dan tepat dengan lagunya tersebut, dengan tegas Duff pun menjawab, “Sebenarnya aku sangat ingin berkolaborasi dengan Harry Styles. Tapi sepertinya dia sedang sibuk sekali dengan One Direction. Mereka cukup besar saat ini.”

Belum diketahui lebih lanjut apakah Duff akan benar-benar mencoba mendekati Harry Styles untuk bernyanyi bersama di album barunya nanti. Hanya saja, ia memang belum menemukan penyanyi muda lain yang lebih cocok ketimbang Harry.

Harry Styles sendiri diketahui saat ini tengah menjalankan serangkaian tur dunia bersama One Direction hingga tahun 2015 mendatang. Terakhir, ia diketahui menjadi penulis lagu untuk salah satu lagu baru di album Ariana Grande yang bertajuk ‘My Everything’.

Hmm.. kira-kira jadi nggak ya Hillary Duff duet bareng Harry Styles? ^^ (PopZone/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)