home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, One Direction akan Gelar Pesta Perilisan Album Baru di Universal Studios!

Rabu, 17 September 2014 13:31 by syaifan | 1460 hits
Wow, One Direction akan Gelar Pesta Perilisan Album Baru di Universal Studios!
universalorlando.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘Four’ dalam waktu dekat. Untuk merayakan acara spesial tersebut, One Direction pun berencana mengadakan sebuah pesta perilisan pada 17 November 2014 mendatang di Universal Studios Orlando, Amerika Serikat.

Seperti dikutp dari The Pop Zone, acara tersebut memang bekerjasama dengan pihak Universal Studios di Amerika Serikat untuk mengadakan sejumlah acara yang bertemakan One Direction. Menariknya lagi, siapa pun boleh hadir ke lokasi acara tanpa harus bayar sepeser pun.

Untuk bisa menyaksikan acara tersebut, penonton hanya perlu mendaftar di  Universal Studios Florida beberapa pekan sebelum acara berlangsung. Nantinya, mereka akan mendata siapa-siapa saja yang beruntung yang bisa masuk ke acara tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Harry Styles dan kawan-kawan sendiri diketahui akan merilis single perdana dari album barunya tersebut pada 29 September 2014 nanti. Single tersebut akan berjudul ‘Steal My Girl’. Lagu itu juga akan menjadi lagu kedua dari One Direction setelah sebelumnya mereka merilis ‘Fireproof’ secara gratis via iTunes.

“Hai, Directioners! Kalian tahu kami sudah cukup lama berkeliling untuk menjalankan tur, dan kali ini kami mengumumkan akan segera merilis album baru. Kalian juga bisa mengunduh single gratis kami jika kalian membelinya secara pre order,” kata One Direction dalam video sapaan mereka sebelum perilisan.

Waah.. jadi semakin nggak sabar nih buat dengar album baru One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)