home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kekasih Akhirnya Cabut Tuntutannya Terhadap Kim Hyun Joong

Jumat, 19 September 2014 11:13 by ningcil | 2651 hits
Mantan Kekasih Akhirnya Cabut Tuntutannya Terhadap Kim Hyun Joong
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai melewati sejumlah proses yang rumit atas kasus kekerasan yang dituduhkan oleh sang mantan kekasih terhadap dirinya, aktor Kim Hyun Joong akhirnya bisa bernafas lega. Usai melakukan permintaan maaf dari sang aktor, pelapor pun menepati janjinya dengan mencabut tuntutannya.

Seperti yang dilaporkan oleh Star News, nona A melalui sang pengacara melakukan pencabutan terhadap tuntutannya terhadap aktor ‘Boys Before Flowers’ atas kasus kekerasan terhadap dirinya tanpa syarat apapun.

“Sejak awal, jika ia (Kim Hyun Joong) meminta maaf, nona A memang berencana untuk mencabut tuntutannya tanpa syarat atau uang damai,” ujar pengacara nona A seperti dikutip Soompi.

Sebelumnya, nona A melalui pengacaranya memang pernah mengatakan jika keinginannya hanyalah agar Kim Hyun Joong mengakui, menyesali, serta meminta maaf atas perbuatan yang pernah dilakukannya terhadap sang mantan kekasih.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Kini, begitu Kim Hyun Joong telah menyatakan permintaan maafnya secara publik, nona A pun langsung menepati janjinya dengan mencabut tuntutan kasus kekerasan yang sebelumnya telah dilaporkan pada kepolisian.

Pada akhir Agustus lalu, Kim Hyun Joong membuat berita mengejutkan setelah mantan kekasih melaporkan dirinya ke kantor polisi Songpa atas kasus kekerasan yang dilakukan oleh sang aktor selama beberapa bulan.

Dengan bukti berupa surat keterangan medis serta foto luka lebamnya, nona A mengaku jika dirinya mengalami cedera di bagian wajah, dada, lengan, dan bokong atas pemukulan yang pernah dilakukan oleh sang aktor terhadap dirinya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)