SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kekasih Akhirnya Cabut Tuntutannya Terhadap Kim Hyun Joong

Jumat, 19 September 2014 11:13 by ningcil | 2591 hits
Mantan Kekasih Akhirnya Cabut Tuntutannya Terhadap Kim Hyun Joong
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai melewati sejumlah proses yang rumit atas kasus kekerasan yang dituduhkan oleh sang mantan kekasih terhadap dirinya, aktor Kim Hyun Joong akhirnya bisa bernafas lega. Usai melakukan permintaan maaf dari sang aktor, pelapor pun menepati janjinya dengan mencabut tuntutannya.

Seperti yang dilaporkan oleh Star News, nona A melalui sang pengacara melakukan pencabutan terhadap tuntutannya terhadap aktor ‘Boys Before Flowers’ atas kasus kekerasan terhadap dirinya tanpa syarat apapun.

“Sejak awal, jika ia (Kim Hyun Joong) meminta maaf, nona A memang berencana untuk mencabut tuntutannya tanpa syarat atau uang damai,” ujar pengacara nona A seperti dikutip Soompi.

Sebelumnya, nona A melalui pengacaranya memang pernah mengatakan jika keinginannya hanyalah agar Kim Hyun Joong mengakui, menyesali, serta meminta maaf atas perbuatan yang pernah dilakukannya terhadap sang mantan kekasih.

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

Kini, begitu Kim Hyun Joong telah menyatakan permintaan maafnya secara publik, nona A pun langsung menepati janjinya dengan mencabut tuntutan kasus kekerasan yang sebelumnya telah dilaporkan pada kepolisian.

Pada akhir Agustus lalu, Kim Hyun Joong membuat berita mengejutkan setelah mantan kekasih melaporkan dirinya ke kantor polisi Songpa atas kasus kekerasan yang dilakukan oleh sang aktor selama beberapa bulan.

Dengan bukti berupa surat keterangan medis serta foto luka lebamnya, nona A mengaku jika dirinya mengalami cedera di bagian wajah, dada, lengan, dan bokong atas pemukulan yang pernah dilakukan oleh sang aktor terhadap dirinya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)