SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Pemukulan, Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi!

Senin, 22 September 2014 11:58 by ningcil | 3640 hits
Terlibat Kasus Pemukulan, Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan kekasih Hyoyeon SNSD yang bernama Kim Joon Hyung kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Tak jauh berbeda dari kasus sebelumnya, pria 34 tahun tersebut juga terjerat kasus kekerasan.

Pada Senin (22/09) Kantor Polisi Yongsan melaporkan pada Newsen bahwa Kim Joon Hyung terlibat sebuah perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dalam sebuah pesta.

“Kim sedang mengadakan sebuah pesta pada 21 September saat ia terlibat perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dan telah dinyatakan tersangka namun belum dalam proses penangkapan,” ujar perwakilan Kantor Polisi Yongsan seperti dikutip MWave.

Menurut keterangan pihak polisi, baik Kim Joon Hyung dan kenalannya membuat keributan saat keduanya saling menarik kerah masing-masing dan berkelahi. Keduanya telah dilaporkan ke pihak kepolisian atas kasus penyerangan dan akan segera dilakukan penyelidikannya.

Saat kejadian tersebut terjadi, Kim Joon Hyung kabarnya sedang mabuk berat. Hingga kini pihak kepolisian masih belum dapat memastikan apakah sang mantan kekasih, Hyoyeon ada bersama Kim Joon Hyung pada saat kejadian atau tidak.

Sebelumnya pada Maret lalu, publik juga pernah dikagetkan dengan kabar Hyoyeon yang memukul Kim Joon Hyung yang ternyata dikonfirmasi bahwa kasus pemukulan tersebut terjadi dengan tidak sengaja saat member SNSD tersebut sedang bersenda gurau dengan temannya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)