home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Pemukulan, Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi!

Senin, 22 September 2014 11:58 by ningcil | 4520 hits
Terlibat Kasus Pemukulan, Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan kekasih Hyoyeon SNSD yang bernama Kim Joon Hyung kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Tak jauh berbeda dari kasus sebelumnya, pria 34 tahun tersebut juga terjerat kasus kekerasan.

Pada Senin (22/09) Kantor Polisi Yongsan melaporkan pada Newsen bahwa Kim Joon Hyung terlibat sebuah perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dalam sebuah pesta.

“Kim sedang mengadakan sebuah pesta pada 21 September saat ia terlibat perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dan telah dinyatakan tersangka namun belum dalam proses penangkapan,” ujar perwakilan Kantor Polisi Yongsan seperti dikutip MWave.

Menurut keterangan pihak polisi, baik Kim Joon Hyung dan kenalannya membuat keributan saat keduanya saling menarik kerah masing-masing dan berkelahi. Keduanya telah dilaporkan ke pihak kepolisian atas kasus penyerangan dan akan segera dilakukan penyelidikannya.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Saat kejadian tersebut terjadi, Kim Joon Hyung kabarnya sedang mabuk berat. Hingga kini pihak kepolisian masih belum dapat memastikan apakah sang mantan kekasih, Hyoyeon ada bersama Kim Joon Hyung pada saat kejadian atau tidak.

Sebelumnya pada Maret lalu, publik juga pernah dikagetkan dengan kabar Hyoyeon yang memukul Kim Joon Hyung yang ternyata dikonfirmasi bahwa kasus pemukulan tersebut terjadi dengan tidak sengaja saat member SNSD tersebut sedang bersenda gurau dengan temannya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)