SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Pemukulan, Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi!

Senin, 22 September 2014 11:58 by ningcil | 3741 hits
Terlibat Kasus Pemukulan, Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan kekasih Hyoyeon SNSD yang bernama Kim Joon Hyung kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Tak jauh berbeda dari kasus sebelumnya, pria 34 tahun tersebut juga terjerat kasus kekerasan.

Pada Senin (22/09) Kantor Polisi Yongsan melaporkan pada Newsen bahwa Kim Joon Hyung terlibat sebuah perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dalam sebuah pesta.

“Kim sedang mengadakan sebuah pesta pada 21 September saat ia terlibat perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dan telah dinyatakan tersangka namun belum dalam proses penangkapan,” ujar perwakilan Kantor Polisi Yongsan seperti dikutip MWave.

Menurut keterangan pihak polisi, baik Kim Joon Hyung dan kenalannya membuat keributan saat keduanya saling menarik kerah masing-masing dan berkelahi. Keduanya telah dilaporkan ke pihak kepolisian atas kasus penyerangan dan akan segera dilakukan penyelidikannya.

Baca juga: Tersebar Video Sooyoung Nari Bareng SNSD di Hadapan Pacar Saat Rayakan Ultah

Saat kejadian tersebut terjadi, Kim Joon Hyung kabarnya sedang mabuk berat. Hingga kini pihak kepolisian masih belum dapat memastikan apakah sang mantan kekasih, Hyoyeon ada bersama Kim Joon Hyung pada saat kejadian atau tidak.

Sebelumnya pada Maret lalu, publik juga pernah dikagetkan dengan kabar Hyoyeon yang memukul Kim Joon Hyung yang ternyata dikonfirmasi bahwa kasus pemukulan tersebut terjadi dengan tidak sengaja saat member SNSD tersebut sedang bersenda gurau dengan temannya.

(ncl) 

  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung hari, G Dragon akan segera memulai masa pengabdian kepada negara kelahirannya lewat wajib militer. Sementara agensi tidak memberikan detil lebih lanjut, salah seorang insider justru memberi bocoran lokasi wamilnya....
  • HOT !
    Telah berlangsung selama lebih kurang dua minggu, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berakhir. Namun sebelum upacara penutupan, EXO dikabarkan akan bertemu para atlet yang telah bertanding dalam sebuah acara meet and greet....
  • HOT !
    Dua member BIGBANG akan segera menjalani tugas wajib militernya di musim semi tahun ini. Hanya tinggal menghitung hari sebelum resmi bertugas, G Dragon dan Taeyang pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman teman terdekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)