SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Pemukulan, Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi!

Senin, 22 September 2014 11:58 by ningcil | 3655 hits
Terlibat Kasus Pemukulan, Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan kekasih Hyoyeon SNSD yang bernama Kim Joon Hyung kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Tak jauh berbeda dari kasus sebelumnya, pria 34 tahun tersebut juga terjerat kasus kekerasan.

Pada Senin (22/09) Kantor Polisi Yongsan melaporkan pada Newsen bahwa Kim Joon Hyung terlibat sebuah perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dalam sebuah pesta.

“Kim sedang mengadakan sebuah pesta pada 21 September saat ia terlibat perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dan telah dinyatakan tersangka namun belum dalam proses penangkapan,” ujar perwakilan Kantor Polisi Yongsan seperti dikutip MWave.

Menurut keterangan pihak polisi, baik Kim Joon Hyung dan kenalannya membuat keributan saat keduanya saling menarik kerah masing-masing dan berkelahi. Keduanya telah dilaporkan ke pihak kepolisian atas kasus penyerangan dan akan segera dilakukan penyelidikannya.

Saat kejadian tersebut terjadi, Kim Joon Hyung kabarnya sedang mabuk berat. Hingga kini pihak kepolisian masih belum dapat memastikan apakah sang mantan kekasih, Hyoyeon ada bersama Kim Joon Hyung pada saat kejadian atau tidak.

Sebelumnya pada Maret lalu, publik juga pernah dikagetkan dengan kabar Hyoyeon yang memukul Kim Joon Hyung yang ternyata dikonfirmasi bahwa kasus pemukulan tersebut terjadi dengan tidak sengaja saat member SNSD tersebut sedang bersenda gurau dengan temannya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB, rapper senior Iwa K ditangkap oleh aparat terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut berlangsung saat ia tengah berada di Terminal 1 B, Bandara Soekarno Hatta....
  • HOT !
    Satu lagi lagu terbaru dirilis oleh ‘SM STATION Season 2’. Setelah sebelumnya para junior seperti Red Velvet, Ten NCT, dan Baekhyun, kini giliran seniornya BoA yang ikut mengisi deretan proyek musik bentukan agensi SM Entertainment ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)