home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jatuh di Panggung, Demi Lovato Alami Cedera Serius!

Selasa, 23 September 2014 19:14 by syaifan | 1780 hits
Jatuh di Panggung, Demi Lovato Alami Cedera Serius!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk datang dari penyanyi Demi Lovato. Pelantun lagu ‘Really Don’t Care’ itu dilaporkan jatuh di panggung dan mengakibatkan lengan kanannya mengalami cedera yang cukup serius. Hal ini diberitahu oleh Demi sendiri lewat sebuah foto yang ia unggah di Instagram belum lama ini.

Dilansir dari Pop Crush, Demi dikabarkan terjatuh karena terpeleset di panggung dan kemudian menggunakan tangan kanannya untuk menjadi tumpuan saat jatuh. Hingga akhirnya, ia pun mendapatkan perawatan serius dari tim medis.

Belum diketahui kapan insiden tersebut terjadi. Banyak yang menduga Demi jatuh saat tengah melakukan rehearsal di konser ‘Demi World Tour’-nya di San Antonio, Texas akhir pekan lalu. Baru kemudian, ia memberitahukan kondisinya tersebut beberapa jam sebelum naik pentas.

 

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Well, sepertinya aku tidak bisa bermain gitar, piano dan drum malam ini. San Antonio, kenapa kalian harus membuat aku pergi? Aku sudah jatuh cinta dengan kalian!” tulis Demi dalam kolom keterangan fotonya tersebut.

Sepanjang konser, Demi dilaporkan tampil dengan cukup baik meski dalam keadaan yang tidak prima karena cedera lengannya tersebut. Ia pun kemudian juga sempat merekam dan mengunggah video para penggemarnya yang hadir di konser malam itu lewat Instagram.

Waah.. semoga lekas pulih lengannya ya, Demi! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)