home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton EXO di Asian Games 2014 Incheon, Ahok : "Saya Suka Mereka"

Rabu, 24 September 2014 18:33 by syaifan | 15274 hits
Nonton EXO di Asian Games 2014 Incheon, Ahok : "Saya Suka Mereka"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrb disapa Ahok pada akhir pekan lalu diketahui berkunjung ke Incheon, Korea Selatan dalam rangka menghadiri upacara pembukaan Asian Games 2014 di Stadion Utama Incheon.

Di acara tersebut pula, sejumlah pengisi acara dari kalangan artis Kpop juga turut tampil seperti EXO, JYJ dan Psy. Dan ternyata, belakangan Ahok mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai penampilan dari para boyband tersebut.

“Saya suka mereka, bagus,” kata Ahok seperti dikutip dari Tempo pada Selasa (23/9) kemarin di Balai Kota Jakarta.

Menurut Ahok, penampilan dari Suho dan kawan-kawan sangat menghibur, enerjetik dan ceria. Maka dari itu ia mengaku sangat menikmati aksi panggung boyband yang baru saja menggelar konser perdananya di Jakarta pada awal September 2014 lalu.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Selain EXO, hal lain yang juga menarik perhatian Ahok selama berada di Korea Selatan sejak Jum’at (19/9) hingga Minggu (21/9) lalu adalah kuliner khas negeri ginseng tersebut yakni Bulgogi. “Bulgoginya enak banget, deh,” tukas Ahok.

Kehadiran Ahok di acara tersebut adalah untuk menjadi perwakilan dari DKI Jakarta yang akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 pada tahun 2018 mendatang. Di sana, Ahok menerima tongkat estafet tuan rumah dan juga menandatangani sejumlah dokumen kerjasama.

Waahh.. ajak EXO tampil di Jakarta untuk Asian Games 2018 bisa dong, Pak! Hihi.. ^^ (Tempo/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)