SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan One Direction, Ed Sheeran Dimarahi oleh Label Rekamannya?

Jumat, 26 September 2014 14:00 by syaifan | 1861 hits
Kolaborasi dengan One Direction, Ed Sheeran Dimarahi oleh Label Rekamannya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran, belakangan ini semakin menuai banyak pujian ketika karya-karyanya mulai banyak didengarkan dan mendapatkan apresiasi yang sangat bagus. Beragam penghargaan musik yang ia dapatkan adalah salah satu buktinya.

Tak hanya itu, pelantun ‘Sing’ tersebut juga diketahui memiliki banyak proyek kerjasama bersama sejumlah musisi lain sebut saja seperti Pharrell Williams, Hilary Duff, Macklemore & Ryan Lewis, hingga yang paling cukup populer, One Direction.

Ed Sheeran dan One Direction terhitung sudah tiga kali berkolaborasi sejak tahun 2011 untuk lagu berjudul ‘Moments’ yang terdapat di album ‘Up All Night’ lalu kemudian lagu ‘Little Things’ yang ada di album ‘Take Me Home’.

Namun belum lama ini, Ed mengaku bahwa ia sempat dibenci dan dimarahi oleh label rekaman yang menaunginya karena lagu ciptaanya yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboard adalah lagu yang dinyanyikan oleh orang lain.

“Aku harusnya tidak melakukan ini.. Label rekamanku tidak menyukainya ketika aku menulis lagu yang ternyata menjadi hit dan lagu itu aku buat untuk orang lain. ‘Jangan lakukan itu,’ kata labelku,” kata Ed dalam wawancara dengan Radio Nova Australia.

Baca juga: Intip Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2018!

Karena tekanan dari label rekamannya itu, Ed mengaku bahwa ia tidak ingin menulis lagu bagus lagi untuk orang lain. Namun belakangan, ia justru merubah pikirannya dan kembali ‘bandel’ dengan menuliskan lagu lagi untuk album baru One Direction yang bertajuk ‘Four’.

“Aku tiba-tiba mendapatkan ide saat sedang mandi. Lalu setelahnya, aku kemudian menuliskan lagu dan aku berpikir lagu ini akan sangat cocok dinyanyikan oleh One Direction. Begitu saja,” pungkas Ed.

Meski ia sudah dilarang menulis lagu untuk One Direction, Ed Sheeran mengaku bahwa itu bukanlah masalah besar. “Itu adalah lagu yang tidak akan aku gunakan sama sekali, itu sangat tidak cocok dengan gaya musikku,” lanjutnya lagi.

Waah.. seperti apa lagu baru Ed Sheeran untuk One Direction ya, Dreamers? ^^ (DigitalSpy/Syf)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)