SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan One Direction, Ed Sheeran Dimarahi oleh Label Rekamannya?

Jumat, 26 September 2014 14:00 by syaifan | 1825 hits
Kolaborasi dengan One Direction, Ed Sheeran Dimarahi oleh Label Rekamannya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran, belakangan ini semakin menuai banyak pujian ketika karya-karyanya mulai banyak didengarkan dan mendapatkan apresiasi yang sangat bagus. Beragam penghargaan musik yang ia dapatkan adalah salah satu buktinya.

Tak hanya itu, pelantun ‘Sing’ tersebut juga diketahui memiliki banyak proyek kerjasama bersama sejumlah musisi lain sebut saja seperti Pharrell Williams, Hilary Duff, Macklemore & Ryan Lewis, hingga yang paling cukup populer, One Direction.

Ed Sheeran dan One Direction terhitung sudah tiga kali berkolaborasi sejak tahun 2011 untuk lagu berjudul ‘Moments’ yang terdapat di album ‘Up All Night’ lalu kemudian lagu ‘Little Things’ yang ada di album ‘Take Me Home’.

Namun belum lama ini, Ed mengaku bahwa ia sempat dibenci dan dimarahi oleh label rekaman yang menaunginya karena lagu ciptaanya yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboard adalah lagu yang dinyanyikan oleh orang lain.

“Aku harusnya tidak melakukan ini.. Label rekamanku tidak menyukainya ketika aku menulis lagu yang ternyata menjadi hit dan lagu itu aku buat untuk orang lain. ‘Jangan lakukan itu,’ kata labelku,” kata Ed dalam wawancara dengan Radio Nova Australia.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Karena tekanan dari label rekamannya itu, Ed mengaku bahwa ia tidak ingin menulis lagu bagus lagi untuk orang lain. Namun belakangan, ia justru merubah pikirannya dan kembali ‘bandel’ dengan menuliskan lagu lagi untuk album baru One Direction yang bertajuk ‘Four’.

“Aku tiba-tiba mendapatkan ide saat sedang mandi. Lalu setelahnya, aku kemudian menuliskan lagu dan aku berpikir lagu ini akan sangat cocok dinyanyikan oleh One Direction. Begitu saja,” pungkas Ed.

Meski ia sudah dilarang menulis lagu untuk One Direction, Ed Sheeran mengaku bahwa itu bukanlah masalah besar. “Itu adalah lagu yang tidak akan aku gunakan sama sekali, itu sangat tidak cocok dengan gaya musikku,” lanjutnya lagi.

Waah.. seperti apa lagu baru Ed Sheeran untuk One Direction ya, Dreamers? ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)