SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Hemsworth Siap Selamatkan Dunia dari Hacker dalam Trailer 'Blackhat'

Jumat, 26 September 2014 19:18 by Dits | 2059 hits
Chris Hemsworth Siap Selamatkan Dunia dari Hacker dalam Trailer 'Blackhat'
hollywoodreporter

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru Chris Hemsworth yang bertajuk ‘Blackhat’ baru – baru ini merilis sebuah trailer perdana. Trailer berdurasi singkat tersebut menampilkan sosok Chris yang sedang berusaha untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan para hacker.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ‘Blackhat’ mengisahkan Chris Hemsworth sebagai seorang hacker yang tengah menjalani masa hukuman. Chris adalah narapidana jenius MIT yang sangat terlatih.

Suatu hari pemerintah meminta Chris untuk membantu mencari tau sosok hacker misterius yang membuat krisis reaktor nuklir terjadi di negara Cina. Dalam upaya untuk memburu jaringan cybercrime tingkat tinggi, Chris pergi ke beberapa tempat yakni Chicago, Los Angeles, Hong Kong dan Jakarta.

Baca juga: Kontrak Selesai, Chris Hemsworth Akan Berhenti Bawakan Karakter Thor!

"Mereka tidak tahu siapa yang teroris, dimana dia berada, dan mereka tidak tahu mengapa ia melakukan hal tersebut," ungkap sang sutradara Michael Mann. "Motifnya tidak jelas. Orang-orang bekerja untuk melawan mereka (hacker) yang ahli dan kelas dunia. Mereka berbahaya, jahat, dan karena itulah film ini ada" jelas Mann singkat mengenai ‘Blackhat’.

Selain Chris Hemsworth, film laga ini turut dibintangi oleh Viola Davis, Holt McCallany, Tang Wei dan Wang Lee Hom. Rencananya, ‘Blackhat’ akan dirilis pada 2015 mendatang. 

Simak trailer ‘Blackhat’ berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)