home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Hemsworth Siap Selamatkan Dunia dari Hacker dalam Trailer 'Blackhat'

Jumat, 26 September 2014 19:18 by Dits | 2210 hits
Chris Hemsworth Siap Selamatkan Dunia dari Hacker dalam Trailer 'Blackhat'
hollywoodreporter

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru Chris Hemsworth yang bertajuk ‘Blackhat’ baru – baru ini merilis sebuah trailer perdana. Trailer berdurasi singkat tersebut menampilkan sosok Chris yang sedang berusaha untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan para hacker.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ‘Blackhat’ mengisahkan Chris Hemsworth sebagai seorang hacker yang tengah menjalani masa hukuman. Chris adalah narapidana jenius MIT yang sangat terlatih.

Suatu hari pemerintah meminta Chris untuk membantu mencari tau sosok hacker misterius yang membuat krisis reaktor nuklir terjadi di negara Cina. Dalam upaya untuk memburu jaringan cybercrime tingkat tinggi, Chris pergi ke beberapa tempat yakni Chicago, Los Angeles, Hong Kong dan Jakarta.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

"Mereka tidak tahu siapa yang teroris, dimana dia berada, dan mereka tidak tahu mengapa ia melakukan hal tersebut," ungkap sang sutradara Michael Mann. "Motifnya tidak jelas. Orang-orang bekerja untuk melawan mereka (hacker) yang ahli dan kelas dunia. Mereka berbahaya, jahat, dan karena itulah film ini ada" jelas Mann singkat mengenai ‘Blackhat’.

Selain Chris Hemsworth, film laga ini turut dibintangi oleh Viola Davis, Holt McCallany, Tang Wei dan Wang Lee Hom. Rencananya, ‘Blackhat’ akan dirilis pada 2015 mendatang. 

Simak trailer ‘Blackhat’ berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)