SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Kenalan dengan Grup Vokal Pendatang Baru, Uni(X)!

Sabtu, 27 September 2014 23:00 by syaifan | 7477 hits
Yuk, Kenalan dengan Grup Vokal Pendatang Baru, Uni(X)!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah ketatnya persaingan para musisi di Indonesia untuk berlomba-lomba mendapatkan perhatian dari pencinta musik, kini muncul sebuah grup vokal baru yang mencoba menjadi pembeda diantara musisi arus utama lainnya. Masih berusia sangat belia, Uni(X) bersiap tampil unik di belantika musik Indonesia.

Terdiri dari tiga personil yakni Adjani, Kalya dan Karin, Uni(X) hadir dengan konsep grup vokal yang saat sudah sangat jarang ditemukan. Mengusung musik pop khas remaja, Uni(X) menyajikan kualitas vokal luar biasa yang patut dinikmati.

Memiliki tiga personil, Uni(X) dengan tegas menolak kalau mereka disebut sebagai girlband. Karena menurut mereka, Uni(X) bukanlah tipikal girlband yang sempat booming di Indonesia seperti beberapa tahun silam.

“Bukan, kita bukan girlband. Kita grup vokal, karena kita memang mengandalkan kemampuan vokal kita dan kita juga nggak nge-dance,” kata Adjani kepada DreamersRadio.Com saat tampil di program Dreamers Showcase, Kamis (25/9) malam lalu.

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Meski begitu, Uni(X) mengaku mereka juga merupakan penggemar girlband asal Korea Selatan seperti SNSD dan Red Velvet. Beberapa penyanyi asal Amerika Serikat pun juga jadi sumber inspirasi bermusik mereka.

“Kita juga suka kok sama Red Velvet, kita bisa dance-nya. Terus kita juga suka sama SNSD. Kalau artis hollywoodnya, kita ada yang suka Iggy Azalea sama Ariana Grande,” ujar member tertua Uni(X), Karin.

Selain memiliki kulitas vokal yang mumpuni, trio yang semua personilnya masih memiliki hubungan darah dengan penyanyi Alika Islamadina ini ternyata juga jago main alat musik, lho, Dreamers! Penasaran dengan aksi mereka? Langsung cek Uni(X) yang punya single ‘Thanks To You Too’ ini di YouTube mereka, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)