home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Kenapa Tao EXO Suka Sekali Mengambil Foto

Rabu, 01 Oktober 2014 11:04 by ningcil | 4046 hits
Ini Alasan Kenapa Tao EXO Suka Sekali Mengambil Foto
The Celebrity

DREAMERSRADIO.COM - Selalu menjadi pusat perhatian serta incaran foto fans maupun media, Tao EXO juga mengaku jika dirinya suka mengambil gambar orang lain. Member EXO satu ini ternyata punya alasan sendiri!

Tao yang berubah menjadi fotografer fashion dalam majalah The Celebrity edisi terbaru in pun diminta berpose layaknya seorang fotografer sungguhan yang sedang memotret berbagai angle dari model Baek Ji Won.

Dalam wawancara yang dilakukan disela pemotretan, Tao pun mengungkapkan betapa pentingnya fotografi bagi member termuda di EXO-M satu ini. Baginya fotografi adalah media untuk menyimpan kenangan berharga.

“Untukku, foto bermakna merekam. Foto adalah database yang kumiliki untuk terus merekam kenangan-kenangan berharga,” ungkap Tao seperti dikutip Soompi.

Saat diminta berpose layaknya fotografer fashion sungguhan dalam pemotretan tersebut bersama seorang yang baru ia kenal seperti Baek Ji Won, Tao pun mengaku gugup.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

“Aku sedikit gugup karena aku tak pernah punya pengalaman memotret orang lain selain member EXO atau teman-teman dekat sekitarku,” lanjutnya.

Tak hanya Tao, Baek Ji Won yang sudah punya banyak pengalaman sesi pemotretan pun merasa jika pemotretannya kali ini dengan member EXO asal Cina tersebut merupakan sebuah pengalaman yang baru dan unik.

Bagi para EXO-L (sebutan fans EXO), melihat Tao yang kerap mengambil foto seseorang atau memotret hal yang baru bukanlah pemandangan yang asing untuk dilihat. Mungkin Tao mau memperdalam kemampuannya dalam memotret?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)