SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift akan Duet dengan Ed Sheeran Lagi di Album '1989'?

Kamis, 02 Oktober 2014 19:47 by syaifan | 1009 hits
Wah, Taylor Swift akan Duet dengan Ed Sheeran Lagi di Album '1989'?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan single ‘Everything Has Changed’ yang terdapat di album ‘Red’ pada tahun 2012 silam, duo sahabat Ed Sheeran dan Taylor Swift akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis duet kolaborasi dalam waktu dekat.

Dilansir dari Pop Crush, single tersebut dikabarkan juga akan dimasukkan ke dalam album terbaru Taylor Swift yang akan ‘1989’. Hal ini disampaikan oleh Ed Sheeran secara langsung dalam sebuah wawancara dengan radio lokal Inggris, Capital FM.

“Aku dan Taylor sebenarnya sudah merekam cukup banyak lagu. Tapi hingga saat ini kami berdua masih bingung kapan waktu yang tepat untuk merilis salah satu dari lagu tersebut. Kami masih merundingkannya,” kata Ed.

Soal album baru Taylor Swift, Ed sebenarnya menginginkan lagu duetnya tersebut ada di album ‘1989’. Namun karena waktu rekaman dan proses promosinya yang hanya menyisakan beberapa bulan, membuat lagu tersebut batal dirilis bersamaan dengan album ‘1989’.

Baca juga: Intip Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2018!

“Taylor Swift beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan album barunya. Dan dia hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk merekam semua itu. Jadi aku sudah tidak punya waktu lagi untuk memaksanya memasukan lagu duet kita di album ‘1989’,” sambung Ed.

Hingga saat ini, Ed sendiri belum bisa memastikan kapan lagu duet barunya dengan Taylor Swift tersebut akan dirilis. Yang pasti, ia mengatakan akan ada sesuatu yang berbeda di single duetnya tersebut.

Waah.. pokoknya kita tunggu lagu duet kalian berdua, ya, Ed dan Taylor! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)