home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift akan Duet dengan Ed Sheeran Lagi di Album '1989'?

Kamis, 02 Oktober 2014 19:47 by syaifan | 1062 hits
Wah, Taylor Swift akan Duet dengan Ed Sheeran Lagi di Album '1989'?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan single ‘Everything Has Changed’ yang terdapat di album ‘Red’ pada tahun 2012 silam, duo sahabat Ed Sheeran dan Taylor Swift akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis duet kolaborasi dalam waktu dekat.

Dilansir dari Pop Crush, single tersebut dikabarkan juga akan dimasukkan ke dalam album terbaru Taylor Swift yang akan ‘1989’. Hal ini disampaikan oleh Ed Sheeran secara langsung dalam sebuah wawancara dengan radio lokal Inggris, Capital FM.

“Aku dan Taylor sebenarnya sudah merekam cukup banyak lagu. Tapi hingga saat ini kami berdua masih bingung kapan waktu yang tepat untuk merilis salah satu dari lagu tersebut. Kami masih merundingkannya,” kata Ed.

Soal album baru Taylor Swift, Ed sebenarnya menginginkan lagu duetnya tersebut ada di album ‘1989’. Namun karena waktu rekaman dan proses promosinya yang hanya menyisakan beberapa bulan, membuat lagu tersebut batal dirilis bersamaan dengan album ‘1989’.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

“Taylor Swift beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan album barunya. Dan dia hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk merekam semua itu. Jadi aku sudah tidak punya waktu lagi untuk memaksanya memasukan lagu duet kita di album ‘1989’,” sambung Ed.

Hingga saat ini, Ed sendiri belum bisa memastikan kapan lagu duet barunya dengan Taylor Swift tersebut akan dirilis. Yang pasti, ia mengatakan akan ada sesuatu yang berbeda di single duetnya tersebut.

Waah.. pokoknya kita tunggu lagu duet kalian berdua, ya, Ed dan Taylor! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)