SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift akan Duet dengan Ed Sheeran Lagi di Album '1989'?

Kamis, 02 Oktober 2014 19:47 by syaifan | 1003 hits
Wah, Taylor Swift akan Duet dengan Ed Sheeran Lagi di Album '1989'?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan single ‘Everything Has Changed’ yang terdapat di album ‘Red’ pada tahun 2012 silam, duo sahabat Ed Sheeran dan Taylor Swift akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis duet kolaborasi dalam waktu dekat.

Dilansir dari Pop Crush, single tersebut dikabarkan juga akan dimasukkan ke dalam album terbaru Taylor Swift yang akan ‘1989’. Hal ini disampaikan oleh Ed Sheeran secara langsung dalam sebuah wawancara dengan radio lokal Inggris, Capital FM.

“Aku dan Taylor sebenarnya sudah merekam cukup banyak lagu. Tapi hingga saat ini kami berdua masih bingung kapan waktu yang tepat untuk merilis salah satu dari lagu tersebut. Kami masih merundingkannya,” kata Ed.

Soal album baru Taylor Swift, Ed sebenarnya menginginkan lagu duetnya tersebut ada di album ‘1989’. Namun karena waktu rekaman dan proses promosinya yang hanya menyisakan beberapa bulan, membuat lagu tersebut batal dirilis bersamaan dengan album ‘1989’.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Taylor Swift beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan album barunya. Dan dia hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk merekam semua itu. Jadi aku sudah tidak punya waktu lagi untuk memaksanya memasukan lagu duet kita di album ‘1989’,” sambung Ed.

Hingga saat ini, Ed sendiri belum bisa memastikan kapan lagu duet barunya dengan Taylor Swift tersebut akan dirilis. Yang pasti, ia mengatakan akan ada sesuatu yang berbeda di single duetnya tersebut.

Waah.. pokoknya kita tunggu lagu duet kalian berdua, ya, Ed dan Taylor! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)