SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 5 Seconds Of Summer Larang Penggemar Beli Album Mereka?

Senin, 06 Oktober 2014 15:17 by syaifan | 2191 hits
Wah, 5 Seconds Of Summer Larang Penggemar Beli Album Mereka?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pendatang baru asal Australia 5 Seconds Of Summer saat ini diketahui menjadi salah satu musisi muda yang memiliki banyak penggemar remaja perempuan. Maka dari itu, tidak mengherankan jika para penggemar ini selalu mengejar mereka kemanapun mereka pergi.

Seperti yang terjadi pada akhir pekan lalu misalnya, saat 5 Seconds Of Summer tengah tampil di salah satu konser One Direction di Miami, Amerika Serikat. Sejumlah penggemar diketahui bahkan terus mengikuti mereka hingga ke hotel tempat mereka menginap.

Namun, ada suatu kejadian yang kurang menyenangkan kala penggemar tersebut mampir ke hotel untuk berfoto bersama member 5 Seconds Of Summer. Tim keamanan yang menjaga Callum Hood dan kawan-kawan itu malah mengusir dan melarang penggemar membeli album 5 Seconds Of Summer.

“Kalian pergi saja sana! Ini sudah tengah malam! Kalian tidak perlu membeli atau mendengarkan album 5 Seconds Of Summer lagi!” seru seorang petugas keamanan berbadan besar dan dipenuhi tato.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Mendapat respon yang cenderung kasar seperti itu, tentu saja para penggemar kecewa dan hampir marah. Namun mereka tahu, apa yang dikatakan oleh petugas keamanan tadi bukanlah sesuatu yang serius, mereka hanya lelah dan sudah tidak bisa menyanggupi permintaan penggemar untuk berfoto bersama.

Saat itu, Ashton dan Callum terlihat ingin meladeni permintaan foto bersama penggemar. Namun petugas keamanan melarangnya demi alasan keamanan dan kenyamanan mengingat waktu yang memang sudah hampir tengah malam.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (ThePopZone/Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)