home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction Ternyata Miliki Investasi Saham untuk 5 Seconds Of Summer!

Selasa, 07 Oktober 2014 14:59 by syaifan | 3920 hits
Wah, One Direction Ternyata Miliki Investasi Saham untuk 5 Seconds Of Summer!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan antara member One Direction dengan grup band 5 Seconds Of Summer diketahui memang sangat dekat. Hal ini terlihat sejak pertama kali mereka saling berkenalan di sosial media dan hingga kini One Direction menunjuk band asal Australia itu untuk menjadi band pembuka di tur mereka.

Tak hanya itu, belakangan dikabarkan bahwa ternyata One Direction dan 5 Seconds Of Summer juga memiliki hubungan bisnis yang cukup serius. Dilaporkan oleh Digital Spy, masing-masing member One Direction dikonfirmasi memiliki saham atas perusahaan yang menaungi 5 Seconds Of Summer, 5SOS LLP.

Hal ini dikonfirmasi oleh manajemen One Direction yang mengatakan bahwa Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan dan Zayn Malik masing-masing memiliki saham yang ditujukan untuk mengembangkan bisnis dari manajemen 5 Seconds Of Summer.

Belum diketahui lebih lanjut berapa nilai saham yang member One Direction tersebut tanamkan. Tapi yang jelas, peluang bisnis dan keuntungan finansial yang cukup besar akan menanti member One Direction mengingat saat ini 5 Seconds Of Summer tengah naik daun dan akan segera menggelar tur sendiri.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Selain masing-masing member One Direction, sejumlah pengusaha musik lain yang dikenal memiliki kocek cukup dalam diketahui juga menjadi investor dengan menanamkan modalnya di perusahaan tersebut. Mereka adalah Richard Griffith dan Will Bloomfield dari Modest Management.

Tur 5 Seconds Of Summer yang bertajuk ‘Rock Out With Your Socks Out’ rencananya baru akan dimulai pada awal tahun 2015 mendatang.

Waah.. semoga bisnis untuk One Direction dan 5 Seconds Of Summer di industri musik bisa berjalan dengan lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)