SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilanda Badai Topan, Konser SMTOWN Tokyo Hari Ke-2 Sempat Dihentikan Polisi?

Selasa, 07 Oktober 2014 09:26 by citra09 | 2663 hits
Dilanda Badai Topan, Konser SMTOWN Tokyo Hari Ke-2 Sempat Dihentikan Polisi?
forum.allkpop.com/nankuru

DREAMERSRADIO.COM - Keluarga besar agensi SM Entertainment masih terus disibukkan dengan gelaran konser ‘SMTOWN Live World Tour’ ke-4 nya di tahun 2014 ini. Setelah dibuka di Seoul, konser pun berlanjut di Tokyo, Jepang selama dua hari beturut-turut pada 4 dan 5 Oktober.

Jika konser di hari pertama, yaitu Sabtu (04/10) berjalan dengan lancar dan tak ada halangan apapun, sayangnya tidak untuk gelaran konser di hari kedua yang harus dilanda badai topan yang cukup dahsyat!

Berdasarkan akun salah seorang fans bernama annanotanna di forum online, pihak kepolisian setempat kabarnya bahkan sempat mencoba menghentikan konser tersebut karena serangan angin dan hujan yang terlalu deras, namun pihak SM menolak dan tetap melanjutkan konser.

Alhasil, para artis SMTOWN terlihat kebasahan di sepanjang konser yang digelar selama sekitar empat jam tersebut, begitu juga dengan para fans yang setia menyaksikan konser hingga selesai di venue outdoor tersebut.

Baca juga: Postingan Emosional Leeteuk Usai Super Junior Tampil Berempat di Konser SMTOWN

Meski kebasahan dan kondisi panggung licin, namun para Super Junior, TVXQ, SHINee, EXO, dan artis SM lainnya tetap menunjukkan semangat hingga akhir konser. Salah satu member Super Junior, Donghae melalui akun Instagramnya bahkan mengungkapkan keseruannya tampil di bawa hujan deras tersebut.

(ctr)

Image cr: as tagged

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)