SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Alami Kesulitan Jadi Mentor di 'The Voice'?

Kamis, 09 Oktober 2014 18:00 by syaifan | 1012 hits
Taylor Swift Alami Kesulitan Jadi Mentor di 'The Voice'?
vogue.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu dilaporkan baru saja resmi bergabung sebagai salah satu mentor tamu untuk acara pencarian bakat ternama, ‘The Voice’. Belakangan, Swift pun mengungkapkan sejumlah kesannya menjadi mentor di acara tersebut.

Dilansir dari Pop Crush, Swift rupanya masih membutuhkan masa adaptasi dengan para kontestan dan juri lainnya. Untuk menghindari kesulitan, ia pun juga mengaku meminat bimbingan dari para juri lainnya seperti Pharrell Williams.

“Aku selalu bicara dan bertanya dengan Pharrell soal apa yang aku lakukan di sini. Dan ketika sudah bicara dengannya, maka aku akan merasa tenang dan nyaman bahkan aku pikir hingga dua pekan yang akan datang,” ungkap Swift kepada Access Hollywood.

Tak hanya Pharrell, ia pun juga melakukan pendekatan kepada juri-juri lain seperti Adam Levine, Gwen Stefani, hingga Blake Shelton. Hal ini ia tunjukan lewat foto-foto kedekatan mereka di studio selama acara tersebut berlangsung.

“Aku sangat senang bisa menjadi mentor di The Voice. Ini aku bersama para pelatih yang penyanyinya akan aku bantu,” kicau Swift di Twitter sambil memamerkan foto-foto tersebut.

Satu hal yang cukup ditekankan saat menjadi mentor, ia hanya mengatakan kritik yang membangun untuk para kontestan agar mereka menjadi lebih baik. “Aku mengkritik para kontestan seperti biasa aku dikritik. Kritik yang membangun,” pungkas Swift.

The Voice musim ke-7 sendiri baru akan menayangkan bagian ketika Taylor Swift menjadi mentor pada 27 Oktober mendatang. Waah.. sukses untuk Taylor Swift, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)