SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Alami Kesulitan Jadi Mentor di 'The Voice'?

Kamis, 09 Oktober 2014 18:00 by syaifan | 1002 hits
Taylor Swift Alami Kesulitan Jadi Mentor di 'The Voice'?
vogue.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu dilaporkan baru saja resmi bergabung sebagai salah satu mentor tamu untuk acara pencarian bakat ternama, ‘The Voice’. Belakangan, Swift pun mengungkapkan sejumlah kesannya menjadi mentor di acara tersebut.

Dilansir dari Pop Crush, Swift rupanya masih membutuhkan masa adaptasi dengan para kontestan dan juri lainnya. Untuk menghindari kesulitan, ia pun juga mengaku meminat bimbingan dari para juri lainnya seperti Pharrell Williams.

“Aku selalu bicara dan bertanya dengan Pharrell soal apa yang aku lakukan di sini. Dan ketika sudah bicara dengannya, maka aku akan merasa tenang dan nyaman bahkan aku pikir hingga dua pekan yang akan datang,” ungkap Swift kepada Access Hollywood.

Tak hanya Pharrell, ia pun juga melakukan pendekatan kepada juri-juri lain seperti Adam Levine, Gwen Stefani, hingga Blake Shelton. Hal ini ia tunjukan lewat foto-foto kedekatan mereka di studio selama acara tersebut berlangsung.

“Aku sangat senang bisa menjadi mentor di The Voice. Ini aku bersama para pelatih yang penyanyinya akan aku bantu,” kicau Swift di Twitter sambil memamerkan foto-foto tersebut.

Satu hal yang cukup ditekankan saat menjadi mentor, ia hanya mengatakan kritik yang membangun untuk para kontestan agar mereka menjadi lebih baik. “Aku mengkritik para kontestan seperti biasa aku dikritik. Kritik yang membangun,” pungkas Swift.

The Voice musim ke-7 sendiri baru akan menayangkan bagian ketika Taylor Swift menjadi mentor pada 27 Oktober mendatang. Waah.. sukses untuk Taylor Swift, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)