home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Steal My Girl' Terinspirasi dari Mantan Kekasih Para Member One Direction?

Jumat, 10 Oktober 2014 11:19 by syaifan | 3536 hits
Lagu 'Steal My Girl' Terinspirasi dari Mantan Kekasih Para Member One Direction?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Steal My Girl’. Selain sempat menjadi perbincangan karena dianggap memiliki unsur plagiat dari lagu band lain, lagu tersebut juga memiliki banyak cerita yang cukup menarik.

Dilansir dari MTV News, tema dan cerita lagu ‘Steal My Girl’ tersebut belakangan diketahui terinspirasi dari kisah cinta dan mantan pacar masing-masing member One Direction. Hal ini pun diungkapkan secara langsung oleh Julian Bunetta, salah satu penulis lagu tersebut.

Julian yang menulis lagu tersebut bersama Louis Tomlinson dan Liam Payne mengatakan bahwa ia memang mendapatkan inspirasi tersebut justru dari penggalan kisah-kisah cinta para member One Direction saat akan rekaman.

“Kalian tahu, saat itu aku duduk di dekat piano, ada enam orang laki-laki, dan kelima member One Direction mulai bercerita satu sama lain. Aku hanya memainkan nada-nada di piano, lalu mereka mulai mengisi liriknya dengan kalimat yang keluar begitu saja,” kata Bunetta.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Menurutnya, saat itu tidak terjadi banyak perdebatan karena memang kelima member One Direction sudah saling memahami cerita cintanya masing-masing. Mereka hanya mencari kecocokan susunan kalimat dari kisahnya masing-masing.

“Hanya ada beberapa koreksi kecil saja, tidak banyak. Mereka berdiskusi, merasa nyaman dengan si liriknya, dan kami mulai rekaman,” sambungnya lagi.

Waah.. kira-kira siapa saja yang menjadi inspirasi dari para member One Direction tersebut ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)