home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Video Musik Baru, One Direction Dikawal Atlet Sumo?

Senin, 13 Oktober 2014 19:00 by syaifan | 3339 hits
Syuting Video Musik Baru, One Direction Dikawal Atlet Sumo?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu sempat membocorkan aksi terbaru mereka lewat sebuah video belakang layar yang menunjukan kesibukan mereka saat sedang syuting video musik untuk single terbaru yang bertajuk ‘Steal My Girl’. Tak hanya video, One Direction diketahui juga merilis sejumlah foto-foto ekslusif.

Dari foto-foto tersebut, One Direction sempat membuat gegar insan perfilman Hollywood karena di lokasi syuting video musiknya di salah satu padang pasir di Los Angeles, Amerika Serikat, terlihat sosok Danny DeVito yang merupakan legenda hidup Hollywood terlibat di video musik tersebut.

Namun kali ini, sebuah foto lain juga berhasil membuat heboh banyak penggemarnya. Terlihat Zayn Malik berpose bersama dua orang berbadan tambun yang mengenakan pakaian khas atlet olahraga gulat tradisional Jepang, Sumo.

Apakah selama proses syuting video musik tersebut One Direction dikawal oleh dua atlet Sumo raksasa itu? Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya atlet Sumo tadi memang menjadi bagian dari talent video musik mereka, bukan untuk menjadi bodyguard atau semacamnya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tak hanya atlet Sumo, di video musik ‘Steal My Girl’ dari album ‘Four’ tersebut juga diketahui akan menampilkan beberapa gimmick menarik lainnya mulai dari penari balet imut, hingga rombongan pemain marching band yang terlihat mengiringi member One Direction.

“Video musik ini akan sangat hebat dan aneh, kalian lihat saja nanti,” kata sutradara video musik One Direction, Ben Winston kepada Daily Star.

Video musik tersebut rencananya baru akan dirilis di YouTube pada November 2014 mendatang. Seperti apa video musik yang aneh dengan legenda Hollywood, atlet Sumo, penari balet dan rombongan marching band tersebut? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)