SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles One Direction akan Buat Lagu Balasan untuk Taylor Swift?

Rabu, 15 Oktober 2014 17:21 by syaifan | 5187 hits
Wah, Harry Styles One Direction akan Buat Lagu Balasan untuk Taylor Swift?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada Rabu (15/10) akhirnya resmi merilis single keduanya dari album ‘1989’ yang bertajuk ‘Out Of the Woods’. Seperti yang diketahui, lagu tersebut memang bercerita tentang hubungannya dengan member One Direction, Harry Styles.

Belakangan, ramai juga dibicarakan bahwa Styles akan menuliskan lagu lain sebagai bentuk ‘balasan’ atas lagu Sift tersebut. Atau setidaknya, Styles mau memberikan komentar tentang lagu yang ditulis Swift bersama Jack Antonoff tersebut.

Seorang sumber yang merupakan orang dekat dari Harry Styles belum lama ini justru mengungkapkan ke Hollywood Life bahwa Styles enggan memberikan tanggapan atau bahkan menuliskan lagu lain untuk Taylor Swift.

“Harry sama sekali tidak terganggun dengan lagu Swift itu atau apa pun. Swift adalah kisah hari kemarin, dan dia tidak ingin melakukan apa pun lagi dengan Swift. Dia sudah move on, dan sepertinya dia memang tidak peduli,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Bahkan, sumber tadi juga mengatakan bahwa Styles memberikan saran kepada Swift agar ia cepat-cepat move on dan tidak perlu lagi melakukan hal-hal yang berhubungan dengan dirinya.

“Harry memang tidak ingin berkomentar apa pun soal ini. Dia hanya berharap agar lagu ini bisa lewat begitu saja, dan dia menginginkan agar Swift tidak terus membicarakannya di wawancara, lagu atau apa pun itu. Taylor Swift harus move on,” pungkasnya.

Album ‘1989’ Taylor Swift tersebut rencananya baru akan dirilis secara masal pada 27 Oktober 2014 mendatang. Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)