home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Akan Berperan Sebagai Monster Frankenstein Dalam Drama Terbarunya?

Jumat, 17 Oktober 2014 12:06 by pearl | 5286 hits
Kim Soo Hyun Akan Berperan Sebagai Monster Frankenstein Dalam Drama Terbarunya?
osen.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Dengan setumpuk tawaran untuk membintangi proyek terbaru, mungkin butuh waktu yang lama bagi Kim Soo Hyun untuk memutuskan rencana kedepannya. Namun ternyata satu judul drama menangkap perhatiannya nih Dreamers.

Dilansir oleh Soompi, drama 'Doctor Frankenstein' yang tengah menarik perhatiannya sedang ia pelajari secara saksama. Walau Frankenstein yang dikenal sebagai seorang monster namun dalam drama ini digambarkan sebagai seseorang yang mempunyai kepribadian ganda.

“(Kim Soo Hyun) telah menerima sinopsis dan skenarionya untuk dua episode pertama. Ia baru akan memberi keputusan setelah menerima skenario-skenario tambahnnya nanti. Sampai sekarang belum ada yang diputuskan mengenai hal ini,” tutur Key East Entertainment selaku agensinya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Dalam sebuah fanmeeting pun aktor 'Man From the Stars' ini sempat berkata pada para penggemarnya kalau ia akan segera kembali dengan proyek terbaru. 'Doctor Frankenstein' mengisahkan mengenai seorang dokter bedah jenius yang mempunyai banyak kepribadian, namun hal tersebut akan berubah ketika ia bertemu dengan wanita yang dicintainya.

Sang agensi juga bilang bahwa mereka tak hanya tengah mereview drama-drama, namun berbagai macam tawaran film juga tengah diulas oleh Kim Soo Hyun. Kira-kira peran seperti apa yang kamu ingin lihat Kim Soo Hyun mainkan dalam proyek selanjutnya nih Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)