SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Kesha, Ada Penyanyi Lain yang Juga Korban Pelecehan Seksual Dr. Luke?

Jumat, 17 Oktober 2014 14:07 by syaifan | 2744 hits
Selain Kesha, Ada Penyanyi Lain yang Juga Korban Pelecehan Seksual Dr. Luke?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, penyanyi pop eksentrik Kesha resmi melaporkan produsernya sendiri, Dr. Luke ke mahkamah setempat atas tuduhan pelecehan seksual, mental dan kekerasan selama 10 tahun keduanya berkarir bersama. Namun belakangan, dikatakan korban dari Dr. Luke tidak hanya Kesha melainkan juga ada orang lain.

Hal ini disampaikan oleh pengacara yang mendampingi Kesha, Mark Geragos dalam sebuah wawancara di acara televisi Good Morning America pada Rabu (15/10) kemarin. Menurutnya, Kesha hanyalah korban yang pertama kali mengaku dan mau melaporkannya ke pihak berwajib.

“Kita lihat saja, karena bukan hanya Kesha yang menjadi korban. Ini baru permulaan. Akan ada banyak orang lain juga yang menjadi korban yang akan melaporkannya,” kata Geragios.

Sebelumnya Geragos menyebutkan dalam laporannya di Daily Mail bahwa kasus ini sengaja dilaporkan ke pihak berwajib atas permintaan kliennya sendiri. Hal ini dilakukan karena Kesha terlihat sudah tidak kuat dengan perlakuan produsernya tersebut kepada dirinya.

Baca juga: Kesha Ungkap Makna Mendalam di Balik Album Terbarunya 'Rainbow'

“Tuntutan ini sepenuhnya dilakukan dan memang ingin diselesaikan oleh Kesha sendiri untuk bisa kembali mengatur karir musiknya dan kebebasan dirinya sendiri setelah ia menjadi korban manipulasi mental, tekanan emosional dan pelecehan seksual selama 10 tahun terakhir,” kata pengacara Kesha kepada TMZ.

Pada akhir tahun 2013 lalu, Kesha dilaporkan sempat menjalani rehabilitasi. Diduga, rehabilitasi tersebut dilakukan karena depresi yang ia alami selama ditekan oleh Dr. Luke. Ia pun sempat berkicau di Twitter bahwa tahun 2014 ini akan menjadi tahun di mana ia bebas dan lepas dari tekanan.

“Cheers untuk tahun ini! Tahun 2014 akan menjadi tahun terbaik yang pernah ada. Tahun di mana kebenaran akan terungkap dan sebuah kebebasan,” kicau Kesha saat itu.

Waah.. semoga kasus ini bisa segera diselesaikan dan tidak ada korban lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)