SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charice Pempengco Lebih Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi Laki-laki?

Sabtu, 18 Oktober 2014 15:57 by syaifan | 4763 hits
Charice Pempengco Lebih Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi Laki-laki?
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekaligus aktris asal Filipina, Charice Pempengco atau yang lebih dikenal dengan panggilan Charice, baru-baru ini kembali muncul di hadapan publik setelah kurang lebih setahun yang lalu ia mengungkapkan dirinya bahwa ia menjadi seorang gay.

Dalam wawancara terbarunya di acara Oprah Show, Charice bahkan mengatakan ia lebih nyaman untuk menjadi seorang penyanyi laki-laki daripada perempuan. Hal ini disebabkan karena orientasi seksualnya yang ia pilih.

“Pada dasarnya, jiwaku ini adalah seorang laki-laki. Aku tidak akan naik ke panggung di mana aku merubah semuanya. Aku akan merubah tampilanku, seperti memotong rambut, dan memakai pakaian laki-laki,” katanya.

Belakangan, Charice yang juga pertama kali dikenal karena suara emasnya lewat acara bincang-bincang dengan Oprah tersebut mengaku bahwa ia sudah merasa dirinya adalah seorang laki-laki sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.

Baca juga: Setelah Mengaku Lesbian, Charice Pempengco Ingin Jadi Transgender?

“Aku mulai merasakannya sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Aku merasa, perempuan yang ada di diriku ini berbeda. Lalu kemudian pada saat aku berusia 10 tahun aku menyadarinya. Aku seperti mengatakan, ‘Oh, ini aku. Aku yang gay. Itu saja’,” katanya lagi.

Charice mengungkapkan jatidirinya yang baru kepada publik pada pertengahan tahun 2013 lalu. Sebelumnya, ia diketahui menjadi seorang penyanyi solo yang sudah menjalani tur ke berbagai negara dan tampil di serial musikal Glee.

(PopCrush/Syf)

  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
    Pendiri grup band religi Debu, Syekh Fattaah, meninggal dunia pada Sabtu, 26 Mei lalu. Kabar tersebut bermula dari pesan percakapan yang beredar di kalangan media....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)