SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Lagu Tentang Harry Styles One Direction, Taylor Swift Dikritik!

Sabtu, 18 Oktober 2014 20:30 by syaifan | 3195 hits
Tulis Lagu Tentang Harry Styles One Direction, Taylor Swift Dikritik!
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu lagunya sempat mendapatkan tanggapan dingin dari pihak manajemen Harry Styles One Direction, kali ini Taylor Swift kembali harus menerima kritik setelah ia merilis ‘Out of the Woods’ pertengahan pekan lalu. Kritik itu datang dari penyanyi Inggris, Olly Murs.

Dilansir dari Digital Spy, Murs yang berbicara kepada stasiun radio Australia 2DayFM meyakini bahwa lagu tersebut memang terinspirasi dari hubungan Swift dengan Styles. Mengetahui itu, ia pun mengatakan bahwa Swift harus segera melupakan dan tidak perlu memikirkan soal Styles lagi.

“Ayolah, lupakan saja. Tulis lagu baru yang tidak berhubungan dengan Harry Styles. Itu sudah lebih dari dua tahun, dan Swift masih menuliskan tentang dia. Relakanlah,” kata Murs santai.

Seperti yang diketahui, Swift dalam sebuah video previewnya memang mangatakan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari kisah cinta masa lalunya yang ia sebut sebagai ‘setiap hari yang penuh perjuangan’. Namun begitu, Swift tidak secara langsung mengonfirmasi bahwa itu adalah kisahnya dengan Harry Styles.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Keduanya sendiri diketahui menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama tiga bulan di penghujung tahun 2012 hingga akhirnya resmi putus pada Januari 2013. Sebuah usia yang cukup pendek jika dibandingkan dengan durasi pacaran seleb Hollywood lainnya.

Album baru Taylor Swift yang bertajuk ‘1989’ rencananya baru akan dirilis secara penuh pada 27 Oktober 2014 mendatang.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)