home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Lagu Tentang Harry Styles One Direction, Taylor Swift Dikritik!

Sabtu, 18 Oktober 2014 20:30 by syaifan | 3350 hits
Tulis Lagu Tentang Harry Styles One Direction, Taylor Swift Dikritik!
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu lagunya sempat mendapatkan tanggapan dingin dari pihak manajemen Harry Styles One Direction, kali ini Taylor Swift kembali harus menerima kritik setelah ia merilis ‘Out of the Woods’ pertengahan pekan lalu. Kritik itu datang dari penyanyi Inggris, Olly Murs.

Dilansir dari Digital Spy, Murs yang berbicara kepada stasiun radio Australia 2DayFM meyakini bahwa lagu tersebut memang terinspirasi dari hubungan Swift dengan Styles. Mengetahui itu, ia pun mengatakan bahwa Swift harus segera melupakan dan tidak perlu memikirkan soal Styles lagi.

“Ayolah, lupakan saja. Tulis lagu baru yang tidak berhubungan dengan Harry Styles. Itu sudah lebih dari dua tahun, dan Swift masih menuliskan tentang dia. Relakanlah,” kata Murs santai.

Seperti yang diketahui, Swift dalam sebuah video previewnya memang mangatakan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari kisah cinta masa lalunya yang ia sebut sebagai ‘setiap hari yang penuh perjuangan’. Namun begitu, Swift tidak secara langsung mengonfirmasi bahwa itu adalah kisahnya dengan Harry Styles.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Keduanya sendiri diketahui menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama tiga bulan di penghujung tahun 2012 hingga akhirnya resmi putus pada Januari 2013. Sebuah usia yang cukup pendek jika dibandingkan dengan durasi pacaran seleb Hollywood lainnya.

Album baru Taylor Swift yang bertajuk ‘1989’ rencananya baru akan dirilis secara penuh pada 27 Oktober 2014 mendatang.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)