home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Lambangkan Berlian Sebagai Sepuluh Member EXO yang Tersisa

Senin, 20 Oktober 2014 10:58 by ningcil | 6651 hits
Tao Lambangkan Berlian Sebagai Sepuluh Member EXO yang Tersisa
MCM

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya Kai menyampaikan pesan pada seluruh EXO-L (sebutan fans EXO) mengenai formasi terbaru EXO usai hengkangnya Kris dan Luhan, kini giliran member EXO-M, Tao, yang menyampaikan harapannya mengenai EXO kedepannya.

Tao yang aktif memposting akun Instagramnya terlepas dari beberapa skandal yang menimpa dirinya dan juga member EXO lainnya ini baru saja menyampaikan pesan yang cukup mendalam kepada para fans.

Dengan mengunggah foto gelang berhiaskan batu berlian keluaran brand Cartier, member EXO asal Cina ini pun menganalogikan batu berharga tersebut sebagai member EXO yang kini tersisa di grup.

“#Cartier Diamond. Sepuluh berlian. Aku harap 10 member yang tersisa akan selalu bersama seperti gelang ini tanpa ada satupun yang hilang,” tulisnya.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Tao yang belakangan tampil dalam variety show kehidupan di hutan rimba ‘The Law of the Jungle’ juga tak lupa untuk mengingatkan para followersnya untuk menonton acara tersebut.

Postingan gambar gelang berhiaskan berlian ini dinilai Tao sebagai benda berharga yang mewakili member EXO yang tersisa untuk meneruskan kegiatan hanya dengan bersepuluh, yaitu Tao, Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun.

Sebelumnya Kai juga menenangkan hati para fans yang galau dengan formasi terbaru EXO dengan mengatakan bahwa mereka akan segera terbiasa dan move on dari perubahan yang sedang terjadi dalam grup idola kesayangan mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)