home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Enggan Kolaborasi dengan Boyband Termasuk One Direction?

Selasa, 21 Oktober 2014 20:00 by syaifan | 1925 hits
Demi Lovato Enggan Kolaborasi dengan Boyband Termasuk One Direction?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato beberapa waktu yang lalu sempat membuat heboh para penggemar One Direction dengan mengatakan bahwa ia enggan untuk melakukan kolaborasi dengan boy band jebolan X Factor tersebut. Belakangan, Demi pun mengungkapkan alasannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Montreal Virgin Radio belum lama ini, Demi mengatakan bahwa ia hanya ingin berkolaborasi dengan penyanyi atau pun musisi yang menginspirasi dirinya. Bukan hanya sekedar melakukan kolaborasi biasa saja.

“Aku hanya ingin berkolaborasi atau bekerjasama dengan penyanyi yang benar-benar menginspirasi diriku. Jika aku ingin melakukannya, mungkin aku akan melakukannya dengan Kelly Clarkson, Eminem, atau mungkin Iggy Azalea,” kata Demi.

Meski banyak penggemar yang menginginkan ia melakukan kolaborasi dengan artis atau musisi tertentu seperti One Direction misalnya, Demi mengaku ia juga harus menikmatinya, bukan hanya untuk penggemarnya saja.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Jika orang menginginkan aku bekerjasama dengan One Direction, aku tidak mungkin melakukannya. Karena pertama, aku bukanlah penggemar mereka. Mereka tidak jelek, mereka sangat bagus. Tapi mereka adalah.. boyband,” jelas Demi lagi.

Bukan hanya istilah boyband yang dianggap mengganggu, Demi mengaku musikalitas yang ditunjukan suatu band juga akan sangat berpengaruh bagi dirinya. Grup band The Vamps misalnya, ia The Vamps memiliki musik yang baik sehingga ia mau berkolaborasi bersama mereka.

“Ya, aku berkolaborasi dengan The Vamps belum lama ini. Ini memang bukan suatu hal yang biasa aku kerjakan, tapi aku sangat suka lagu mereka. Lagunya sangat bagus dan aku mau berkolaborasi dengan mereka,” pungkas Demi.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)