home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Kencan di Singapura, Jun Jin Shinhwa dan Aktris Yoon Jin Yi Pacaran?

Selasa, 21 Oktober 2014 12:19 by ningcil | 6359 hits
Terlihat Kencan di Singapura, Jun Jin Shinhwa dan Aktris Yoon Jin Yi Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor hubungan asmara kembali menghampiri artis Korea. Yang terbaru adalah rumor pacaran member Shinhwa Jun Jin dan aktris Yoon Jin Yi. Keduanya dikabarkan pacaran setelah terlihat liburan bersama.

Kabar mengenai Jun Jin dan aktris ‘Reply 1994’ ini datang dari fans luar Korea yang melihat keduanya sedang liburan bersama di Singapura. Salah satu sumber yang mengaku melihat keduanya di Singapura mengaku jika pasangan tersebut terlihat menikmati waktu menyenangkan bersama.

“Seorang turis dan orang Korea yang tinggal di luar negeri melihat keduanya asyik menikmati waktu menyenangkan bersama, yang langsung tersebar online,” ujar seorang sumber seperti dikutip Allkpop.

Menurut pemberitaan, baik Jun Jin dan Yoon Jin Yi telah saling kenal yang kemudian membuat keduanya memutuskan untuk berpacaran.

Baca juga: Ayah dari Jun Jin Shinhwa Sekaligus Penyanyi Charlie Park Telah Meninggal Dunia

Kabar mengenai hubungan asmara keduanya pernah berhembus pada Agustus lalu, saat Yoon Jin Yi hadir di konser Shinhwa dan meninggalkan tempat duduknya sebelum konser selesai. Tak hanya itu, sang aktris juga terlibat dalam drama yang sama dengan member Shinhwa lainnya yaitu Eric dalam drama ‘Finding True Love’.

Meskipun mengkonfirmasi jika sang aktris memang belakangan berlibur ke Singapura bersama manajer dan teman-temannya, namun King Kong Entertainment selaku agensi membantah jika liburan sang aktris di Singapura tersebut juga melibatkan Jun Jin.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)