SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Ungkap Penyebab Asli Kecelaakaan Mobil Ladies Code

Selasa, 21 Oktober 2014 16:13 by ningcil | 9922 hits
Polisi Ungkap Penyebab Asli Kecelaakaan Mobil Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua bulan sejak kecelakaan tragis yang menimpa girlband Ladies Code yang menewaskan dua membernya, EunB dan RiSe sementara tiga member lainnya luka-luka dan trauma berat, Kantor Polisi Yongin Seobu pun merilis analisis resmi mengenai kronologis kecelakaan nahas tersebut.

Pihak kepolisian yang dibantu oleh Institut Nasional Penyelelidikan Sains atau NISI memberikan informasi yang lebih mendetail mengenai kecelakaan. Seperti dilaporkan Soompi, pihak terkait mengatakan bahwa ban belakang mobil pecah setelah mobil menabrak pagar pembatas jalan.

“Sang sopir mengemudi mobil dengan kecepatan yang melampaui batas dan kehilangan kendali saat menyetir dalam keadaan hujan,” ujar pihak kepolisian kepada Star News.

Pihaknya melanjutkan, “Menurut hasil yang diterima dari NISI, ban belakang bukan pecah karena kerusakan mekanik, tapi akibat kecelakaan.”

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

Fakta ini pun merubah dugaan sementara sebelumnya bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena ban mobil yang pecah hingga mobil berputar dan menabrak dinding pembatas jalan. Namun akhirnya setelah melihat CCTV yang dilewati oleh mobil nahas tersebut, diketahui bahwa mobil yang ditumpangi oleh Ladies Code staf tersebut melaju dengan kecepatan 130 km/jam di jalan yang memiliki batas kecepatan maksimal 100 km/jam.

Pada 3 September lalu, mobil yang ditumpangi oleh Ladies Code beserta stafnya mengalami kecelakaan nahas sepulang mereka menyelesaikan jadwal manggung pada dini hari. Salah satu member, EunB dan sang sopir meninggal di tempat sementara RiSe ikut meninggal dunia beberapa hari setelahnya. Member lain yaitu Sojung menderita luka berat dan harus istirahat selama 6 bulan sementara Ashley dan Zuny menderita trauma berat.

(ncl) 

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)