home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Penderita Kanker, Taylor Swift Rela Ubah Judul Lagunya!

Selasa, 21 Oktober 2014 16:30 by syaifan | 1947 hits
Demi Penderita Kanker, Taylor Swift Rela Ubah Judul Lagunya!
universal-music.de

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift belum lama ini diketahui baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Shake It Off’. Lagu yang merupakan single pertama dari album ‘1989’ yang akan dirilis pada 29 Oktober mendatang itu mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari banyak masyarakat.

Namun belakangan, Swift yang juga baru saja pindah ke sebuah apartemen di New York itu terpaksa harus mengubah judul lagunya tadi menjadi ‘Bake It Off’. Bukan apa-apa, permintaan mengubah judul lagu ini datang dari sebuah yayasan untuk penderita kanker.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Swift bersama seorang juru masak handal Jamie Oliver membuat sebuah video musik dari lagu yang kini diberi judul ‘Bake It Off’. Tentu saja, lagu ini dibuat hanya untuk kepentingan parodi dan kegiatan amal untuk yayasan penderita kanker bernama ‘StandUp for Cancer’.

Di sebuah video yang ditayangkan di salah satu program televisi Good Morning America, Swift dan Oliver menunjukan bakat mereka masing-masing di meja dapur untuk membuat sebuah kue. Di saat yang bersamaan pula keduanya menyanyikan lagu ‘Bake It Off’ tadi.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Jamie Oliver yang memang mahir memasak tentu saja tidak kesulitan untuk membuat kue, namun ia snediri harus berusaha untuk menampilkan yang terbaik karena ia dituntut untuk memasak sambil menyanyikan lagu tersebut.

Hal sebaliknya terjadi pada Taylor Swift. Mantan kekasih Harry Styles One Direction itu harus menampilkan kualitas vokalnya yang terbaik sambil membuat adonan kue di dapur bersama Oliver.

Dreamers penasaran dengan aksi keduanya? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)