SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut 'Diva' oleh Banyak Orang, Ariana Grande Kesal!

Rabu, 22 Oktober 2014 20:00 by syaifan | 2744 hits
Disebut 'Diva' oleh Banyak Orang, Ariana Grande Kesal!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande, saat ini bisa dikatakan adalah salah satu penyanyi muda yang berhasil menjadi sensasi tersendiri di tengah ketatnya persaingan di industri musik dunia. Belakangan, bahkan ada sejumlah pihak yang menyebut Ariana adalah seorang Diva.

Mendengar dirinya mendapatkan panggilan nama Diva, Ariana mengaku tidak senang dan bahkan ia tidak menyukainya. Hal ini disebabkan Ariana merasa ia belum pantas untuk menyandang gelar Diva di usia karirnya yang masih seumur jagung.

“Aku sangat sedih dan tidak nyaman dengan sebutan ‘Diva’ ini. Aku bingung harus mengatakan apa. Lalu aku memutuskan untuk meminta saran saja kepada Miley Cyrus,” ungkap Ariana kepada Mirror belum lama ini.

Setelah berbicara kepada Miley, sahabatnya yang juga penyanyi dan sering menjadi kontroversi, Ariana mengaku lebih tenang menghadapi orang-orang dan penggemarnya sendiri. Bahkan, Miley dianggapnya sebagai bintang pop yang sangat berpengalaman dan memberikan saran yang baik.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

“Setelah aku bertanya padanya, Miley mengatakan, ‘Hey, kamu tidak perlu memikirkan hal itu. Kamu punya teman dan keluarga yang tahu mana yang benar dan mana yang salah dari kamu. Lupakan saja, besok orang-orang pasti akan membicarakan hal yang lain,’ seperti itu,” kata Ariana menirukan ucapan Miley.

Lalu setelahnya, Ariana pun mengaku merasa lebih tenang dengan berbagai komentar miring dan ucapan berlebihan dari orang-orang kepadanya. Ia pun menilai bahwa Miley adalah seorang penyanyi yang sangat luar biasa saat memberikan saran.

“Miley sudah pasti pernah mengalami hal yang sama denganku. Dia sangat bersemangat dan mempunyai pandangan yang luas sebagai seorang penyanyi, aku merasa lebih baik sekarang,” pungkas Ariana.

Waah.. all the best buat Ariana deh, pokoknya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)