home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut 'Diva' oleh Banyak Orang, Ariana Grande Kesal!

Rabu, 22 Oktober 2014 20:00 by syaifan | 2975 hits
Disebut 'Diva' oleh Banyak Orang, Ariana Grande Kesal!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande, saat ini bisa dikatakan adalah salah satu penyanyi muda yang berhasil menjadi sensasi tersendiri di tengah ketatnya persaingan di industri musik dunia. Belakangan, bahkan ada sejumlah pihak yang menyebut Ariana adalah seorang Diva.

Mendengar dirinya mendapatkan panggilan nama Diva, Ariana mengaku tidak senang dan bahkan ia tidak menyukainya. Hal ini disebabkan Ariana merasa ia belum pantas untuk menyandang gelar Diva di usia karirnya yang masih seumur jagung.

“Aku sangat sedih dan tidak nyaman dengan sebutan ‘Diva’ ini. Aku bingung harus mengatakan apa. Lalu aku memutuskan untuk meminta saran saja kepada Miley Cyrus,” ungkap Ariana kepada Mirror belum lama ini.

Setelah berbicara kepada Miley, sahabatnya yang juga penyanyi dan sering menjadi kontroversi, Ariana mengaku lebih tenang menghadapi orang-orang dan penggemarnya sendiri. Bahkan, Miley dianggapnya sebagai bintang pop yang sangat berpengalaman dan memberikan saran yang baik.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Setelah aku bertanya padanya, Miley mengatakan, ‘Hey, kamu tidak perlu memikirkan hal itu. Kamu punya teman dan keluarga yang tahu mana yang benar dan mana yang salah dari kamu. Lupakan saja, besok orang-orang pasti akan membicarakan hal yang lain,’ seperti itu,” kata Ariana menirukan ucapan Miley.

Lalu setelahnya, Ariana pun mengaku merasa lebih tenang dengan berbagai komentar miring dan ucapan berlebihan dari orang-orang kepadanya. Ia pun menilai bahwa Miley adalah seorang penyanyi yang sangat luar biasa saat memberikan saran.

“Miley sudah pasti pernah mengalami hal yang sama denganku. Dia sangat bersemangat dan mempunyai pandangan yang luas sebagai seorang penyanyi, aku merasa lebih baik sekarang,” pungkas Ariana.

Waah.. all the best buat Ariana deh, pokoknya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)