SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Kesal dengan Fans Sasaeng yang Suka Datang & Coret Pintu Dorm Mereka

Kamis, 23 Oktober 2014 11:47 by ningcil | 1949 hits
Block B Kesal dengan Fans Sasaeng yang Suka Datang & Coret Pintu Dorm Mereka
asia-247.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi fans yang terlalu terobsesi dengan sang idola alias fans sasaeng kembali mengganggu kenyamanan salah satu grup idola K-Pop. Diganggu oleh fans sasaeng di tempat tinggal mereka, para member Block B pun mengungkapkan kekesalannya lewat sosial media.

Fans sasaeng yang diduga sering mendatangi tempat tinggal bersama (atau yang biasa disebut dorm) para member Block B pun mendapatkan teguran keras dari para membernya. Para member Block B pun sekali lagi mengungkapkan kemarahan serta memperingati fans agar tak mengganggu mereka hingga di rumah.

“Pulang ke dorm. Dan hal itu membuatku merinding. Ayo cepat hentikan. Sekarang saat kau mendapatkan perhatian dari para member dan menerima pesan peringatan dari publik, apakah kau merasa seperti baru saja berhasil memenangkan medali?” tulis Zico di akun Twitternya pada Selasa (21/10).

Sebelumnya Zico juga pernah menulis sesuatu tentang orang-orang yang berdatangan untuk meminta maaf karena telah mendatangi dorm mereka dan meminta agar para fans mengerti batasan privasi mereka.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, fans sasaeng ini telah berbuat hal yang mengganggu dengan mencorat-coret pintu dorm mereka dan mengganggu para member boy grup pelantu ‘Her’ ini dengan ketukan dan juga deringan bel di pintu.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Gambar pintu yang dicorat-coret ini pun diunggah oleh Jaehyo di akun Twitternya dan menulis, “Aku sangat bersyukur karena telah mencintai kami, namun ini terlalu menakutkan.” Kegusaran tentang fans sasaeng juga diungkapkan oleh member Block B lainnya, Park Kyung.

“Aku tak tahu bagaimana kau bisa menemukan dimana dorm kami. Aku sangat terkejut melihat mereka mencorat-coret pintu dua minggu lalu,” tulis Kyung di akun Twitternya. “Tapi kami sekarang juga mendapati pintu kami yang diganggu orang dengan bel saat kami istirahat. Tolonglah.. Aku mohon pada kalian.”

Ckck, apa yang harus dilakukan untuk menghentikan aksi ‘gila’ fans sasaeng ini ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)