SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Shailene Woodley Saat Harus Lakoni Adegan Intim

Kamis, 23 Oktober 2014 19:18 by pearl | 6036 hits
Ini Kata Shailene Woodley Saat Harus Lakoni Adegan Intim
cinemablend.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Shailene Woodley memang tidak takut untuk mengambil berbagai macam peran diumurnya yang masih bisa dibilang muda. Berbagai tantangan pun diambilnya mulai harus melakukan adegan laga dalam Divergent, gadis remaja yang terkena kanker di The Fault in Our Stars atau sekalipun harus melakukan adegan dewasa.

Dalam film terbarunya berjudul White Bird in a Blizzard, sebuah adegan dewasa pun menarik perhatian publik. Banyak yang menyangka bahwa Woodley masih akan bermain ‘aman’ setelah namanya meledak dibeberapa film remaja, namun dalam film thriller ini ia berani mengambil selangkah lebih besar untuk perannya dengan melakukan adegan intim atau dewasa.

Harus membuka busananya depan kamera, perempuan 22 tahun ini merasa tak masalah ataupun terganggu karena itu, “Kurasa adegan seperti itu (adegan intim) itu terasa sangat jujur. (keintiman) memang bagian alami dari makhluk hidup,” tuturnya seperti dilansir Digital Spy. Ia juga sempat menuturkan bahwa dirinya adalah fans berat dari karya sutradara Gregg Araki yang mendireksi film ini.

Baca juga: Serial TV Primadona Ajang Penghargaan, 'Big Little Lies' Akan Kembali Dengan Season Kedua!

Masih berperan sebagai remaja, Woodley berperan sebagai Kat Connors yang tengah mengalami perjalanan seksualnya untuk pertama kali diumurnya yang ke tujuh belas tahun. Dekat dengan sang ibu (Eva Green), Kat membicarakan segala hal bersamanya, namun perlahan ibunya terlihat bermasalah. Sehingga pada suatu saat sang ibu menghilang secara misterius.  

Sementara itu, Woodley telah merampungkan syuting untuk sekuel film hitnya awal tahun ini yaitu Insurgent yang direncanakan tayang Maret tahun depan.

(prl)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)