SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Jakarta, 2PM Sapa Fans Lewat Video Greeting

Jumat, 24 Oktober 2014 14:14 by citra09 | 3023 hits
Jelang Konser di Jakarta, 2PM Sapa Fans Lewat Video Greeting
Allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Rindu dengan fansnya di Indonesia, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, 2PM akan kembali menyapa para Hottest dalam rangka gelaran konser tur dunia terbarunya di tahun ini yang bertajuk ‘2PM Go Crazy World Tour’.

Indonesia pun menjadi negara yang akan disambangi oleh 2PM. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta, grup pelantun ‘Go Crazy’ ini akan menyapa para Hottest Indonesia pada 5 Desember mendatang.

Melalui sebuah video greeting, 2PM pun menyapa para hottest Indonesia dengan semangat. “Halo kami 2PM. Kami rindu Hottest Indonesia. Kami merindukan reaksi dan kehebohan kalian di konser yang lalu,” tutur para member 2PM.

So hot! Panas!,” seru Taecyeon dalam bahasa Indonesia. “Konser 2PM ‘Go Crazy’ World Tour akan diadakan di Istora Senayan pada 5 Desember. Tidak lama lagi kan? Jadi kami harap kalian sabar menunggu. Kami akan segera menemui kalian,” lanjut member lainnya.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Pihak promotor, Enstar Entertainment juga telah mengumumkan mengenai seat plan dan harga tiket untuk konser keenam pria tampan ini. Sementara penjualan tiketnya akan mulai dibuka pada 25 Oktober secara online di kiostix.com dan secara offline di outlet Kiostix.

Ini dia detail harga tiket konser 2PM ‘Go Crazy World Tour in Jakarta’:

Diamond : Rp. 2.100.000.-
Festival : Rp. 1.750.000.-
Gold : Rp. 1.550.000.-
Silver : Rp. 1.150.000.-
Bronze : Rp. 650.000.-
(exclude 10% VAT and IDR 10,000 for ticket administration fee)

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)