home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Jakarta, 2PM Sapa Fans Lewat Video Greeting

Jumat, 24 Oktober 2014 14:14 by citra09 | 3096 hits
Jelang Konser di Jakarta, 2PM Sapa Fans Lewat Video Greeting
Allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Rindu dengan fansnya di Indonesia, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, 2PM akan kembali menyapa para Hottest dalam rangka gelaran konser tur dunia terbarunya di tahun ini yang bertajuk ‘2PM Go Crazy World Tour’.

Indonesia pun menjadi negara yang akan disambangi oleh 2PM. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta, grup pelantun ‘Go Crazy’ ini akan menyapa para Hottest Indonesia pada 5 Desember mendatang.

Melalui sebuah video greeting, 2PM pun menyapa para hottest Indonesia dengan semangat. “Halo kami 2PM. Kami rindu Hottest Indonesia. Kami merindukan reaksi dan kehebohan kalian di konser yang lalu,” tutur para member 2PM.

So hot! Panas!,” seru Taecyeon dalam bahasa Indonesia. “Konser 2PM ‘Go Crazy’ World Tour akan diadakan di Istora Senayan pada 5 Desember. Tidak lama lagi kan? Jadi kami harap kalian sabar menunggu. Kami akan segera menemui kalian,” lanjut member lainnya.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Pihak promotor, Enstar Entertainment juga telah mengumumkan mengenai seat plan dan harga tiket untuk konser keenam pria tampan ini. Sementara penjualan tiketnya akan mulai dibuka pada 25 Oktober secara online di kiostix.com dan secara offline di outlet Kiostix.

Ini dia detail harga tiket konser 2PM ‘Go Crazy World Tour in Jakarta’:

Diamond : Rp. 2.100.000.-
Festival : Rp. 1.750.000.-
Gold : Rp. 1.550.000.-
Silver : Rp. 1.150.000.-
Bronze : Rp. 650.000.-
(exclude 10% VAT and IDR 10,000 for ticket administration fee)

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)