SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ouija', Film Supranatural Gunakan Papan Mainan Bertemu Dengan Arwah!

Jumat, 24 Oktober 2014 23:00 by adel_deladele | 6121 hits
'Ouija', Film Supranatural Gunakan Papan Mainan Bertemu Dengan Arwah!
movies.inquirer.net

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya bila seseorang merindukan sahabatnya yang telah meninggal? Sebuah film dengan genre supranatural berjudul ‘Ouija’, garapan para produser 'Insidious' dan 'Paranormal Activity', menyajikan kisah ketika sekelompok sahabat mencoba untuk bisa berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal.

Ouija adalah sebuah papan kayu yang dimanfaatkan Elaine Morris (Olivia Cooke) untuk bisa berjumpa kembali dengan sahabatnya, Debbie (Shelley Hennig), yang telah meninggal dengan cara tak wajar. Papan itu berisi angka, huruf, dan simbol yang biasanya digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah yang sudah meninggal.

Papan Ouija biasanya dapat ditemukan di toko-toko mainan. Namun di dalam film ‘Ouija’, Elaine menemukan papan kayu tersebut di sebuah ruang tersembunyi di rumah Debbie.

Bersama empat orang sahabatnya, ia memainkan papan ouija untuk memanggil arwah Debbie. Ketika kelima remaja itu merasa semakin penasaran dan ingin menanyakan penyebab kematian Debbie, keadaan malah semakin rumit dan mencekam.

Hidup Elaine dan keempat sahabatnya pun kini dalam bahaya, karena sosok arwah jahat nan menakutkan itu telah hadir di kehidupan mereka. Arwah jahat itu sekarang mengancam hidup mereka.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Film ‘Ouija’ menambah sederet film-film yang terinspirsi dari papan permainan. Film supranatural ini akan menyajikan kisah horor yang berbeda dari film horor yang biasanya.

Namun bagi penonton yang mempunyai penyakit kelemahan pada jantung agar lebih berhati-hati ketika menonton film ini. Hal ini mengingat film tersebut disajikan dengan efek bunyi yang amat mencekam dan dapat dipastikan para penonton akan merasakan sensasi ketakutan yang luar biasa.

Film 'Ouija' turut dilakoni oleh Olivia Cooke, Ana Coto, Daren Kagasoff, Bianca A. Santos, Douglas Smith. Disutradarai oleh Stiles White. Penasaran kan sama film ini? Yuk, simak trilernya dulu Dreamers! 

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)