home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs Ternyata Hasil Percomblangan!

Selasa, 28 Oktober 2014 15:02 by nessamantha | 3222 hits
Wah, Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs Ternyata Hasil Percomblangan!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Percomblangan ternyata tidak hanya terjadi di sekitar kita, Dreamers! Beberapa selebriti Hollywood pun ternyata bertemu pasangan mereka karena hasil percomblangan, salah satunya Robert Pattinson dan FKA Twigs.

Banyak orang yang mempertanyakan bagaimana Robert bertemu dengan Twigs. Jika dulu Rob bertemu dengan mantan pacarnya, Kristen Stewart, di lokasi syuting Twilight Saga, ternyata Rob bertemu dengan pacarnya saat ini, Twigs karena hasil percomblangan.

Aktor berusia 28 tahun dan penyanyi berusia 26 tahun ini pertama kali diperkenalkan oleh aktris Sienna Miller dan pasangannya Tom Sturridge, ungkap sebuah sumber kepada E! News.

Menurut sumber tersebut, Rob bersama dengan Sienna dan Tom pergi untuk menonton Twigs dalam sebuah konser. Rob menyukai musiknya, Sienna dan Tom pun memperkenalkan Rob kepada Twigs. Dari situlah hubungan mereka berawal.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Setelah menghabiskan waktu bersama dalam beberapa bulan terakhir, di bulan September E! News mengkonfirmasi bahwa Rob dan Twigs berpacaran. Keduanya pertama kali terlihat bersama saat sedang berjalan-jalan di New York bersama dengan Tom.

Baru-baru ini, pasangan ini terlihat sedang berlibur di Perancis. Rob dan Twigs tertangkap kamera sedang berbelanja bersama. Menurut seorang saksi mata, Rob tidak segan-segan untuk merangkul pacarnya sambil sesekali menciumnya. So sweet!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)