home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Suka Melihat Cewek Pakai Rok, Apa Alasan Joo Won?

Jumat, 31 Oktober 2014 11:15 by ningcil | 5051 hits
Tak Suka Melihat Cewek Pakai Rok, Apa Alasan Joo Won?
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Kebanyakan pria biasanya menyukai sosok wanita yang feminin dengan tampil mengenakan gaun atau rok. Namun hal ini ternyata tak berlaku bagi sosok aktor ‘Tomorrow Cantebile’ Joo Won.

Joo Won yang hadir sebagai tamu bersama artis lainnya seperti Ahn Jae Hyun, Shin Joo Hwan, komedian Kim Ji Min dan lainnya dalam acara ‘Happy Together 3’ ini pun dimintain pendapatnya mengenai wanita yang mengenakan rok.

Tak seperti pria kebanyakan, aktor 27 tahun ini justru tak menyukai wanita yang mengenakan rok, baginya hal tersebut terlihat tak nyaman.

“Aku tak begitu suka atau menikmati fashion rok pada wanita. Itu terlihat tak nyaman,” ujar sang aktor. Selain itu, Joo Won juga punya alasan lain mengapa ia tak suka melihat wanita yang mengenakan rok.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

“Datang dari latar belakang sebagai mahasiswa jurusan teater di universitas, banyak teman sekelas wanitaku yang punya tubuh indah saat mengenakan rok. Namun bagiku, hal itu selalu terlihat tak nyaman,” katanya.

Ia melanjutkan, “Aku juga tak tahu harus kemana mataku ini memandang, jadi aku selalu menyuruh mereka mengenakan celana. Lalu suatu hari, karena aku terus-terusan mengomel, mereka semua hadir mengenakan celana.”

Mendengar cerita Joo Won tersebut, sang MC Yoo Jae Suk pun mengatakan jika para wanita tersebut nurut karena yang mengomeli adalah seorang Joo Won. Jika diantara kami yang memberitahu mereka, pasti mereka membalasnya dengan urusi urusan kami sendiri dan berhenti menentukan apa yang mau mereka pakai,” pungkas Yoo Jae Suk.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)