SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Luncurkan Produk Suplemen untuk Orang yang Tidak Suka Lagunya?

Selasa, 04 November 2014 12:47 by syaifan | 1327 hits
Taylor Swift Luncurkan Produk Suplemen untuk Orang yang Tidak Suka Lagunya?
nytimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk ‘1989’. Selain album, Swift belakangan diketahui juga meluncurkan sebuah produk suplemen untuk orang-orang yang tidak menyukai lagunya jika sedang mendengarkannya di radio dan media lainnya.

Tentu saja, produk suplemen yang diberi nama ‘Swiftamine’ itu tidak benar-benar dirilis secara massal di toko obat maupun supermarket. Produk tersebut hanyalah bahan candaan sebagai salah satu cara promosi album barunya di program televisi Saturday Night Live.

Di program yang ditayangkan pada Sabtu (1/11) akhir pekan lalu itu, terlihat sejumlah orang mengeluh karena mendengarkan musik Taylor Swift sehingga membuat mereka mengalami vertigo, sakit kepala dan bahkan gangguan jantung.

Namun, semua keluhan  tersebut disebut bisa berkurang jika mereka memang tidak menyukai lagu Taylor Swift dengan meminum suplemen ‘Swiftamine’ tadi. Setelah meminum suplemen tersebut, maka pendengar bisa dipastikan akan menyukai lagu-lagu Taylor Swift.

Melihat aksi konyol para host Saturday Night Live atas produk suplemen itu, Taylor Swift pun kemudian memberikan komentarnya di Twitter bahwa ia sangat setuju dengan suplemen pencegah sakit kepala karena mendengarkan lagunya.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Baiklah Saturday Night Live, baiklah,” kicau Swift singkat.

Terakhir, Swift diketahui juga baru saja mengumumkan tanggal tur dunianya untuk mempromosikan album barunya tersebut. Sejauh ini, tercatat baru Amerika Serikat dan Inggris saja yang masuk ke dalam jadwal tur mereka.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)