SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Disney-Pixar Konfirmasi Rilisnya 'Toy Story 4'!

Jumat, 07 November 2014 14:10 by adel_deladele | 2676 hits
Asyik, Disney-Pixar Konfirmasi Rilisnya 'Toy Story 4'!
richardcrompton.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari Disney-Pixar, film lanjutan franchise ‘Toy Story’ yang telah lama tak terdengar kabarnya, diumumkan sedang digarap dan diprediksi siap rilis pada 2017 mendatang. CEO Disney, Bob Iger, mengumumkan berita tersebut pada Kamis, kemarin.

Sutradara film keempat ini pun kembali pada John Lasseter. Sebelumnya, ia  yang menggarap ‘Toy Story’ pertama dan kedua dan pada akhirnya memberikan posisinya pada Lee Unkrich untuk film ‘Toy Story 3’.

Alur cerita pada film ini, tampaknya lebih menceritakan perjalanan Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen), dan sisanya adalah karakter-karakter yang pernah muncul sebelumnya, dengan pemiliknya Andy yang lulus dari kuliah dan menitipkan mainan-mainan masa kecilnya kepada anak perempuan bernama Bonnie.

Dilansir dari Buzzfeed.com Disney memberi pernyataan, Lasseter akan membawa cerita 'Toy Story 4' ini dengan menggaet para andalannya, Andrew Stanton ( WALL.E), Pete Doctor (Up), dan Lee Unkrich (Toy Story 3). Rashida Jones dan Will McCormack, yang juga menulis naskah film indie romantic 'Caleste dan Jesse Forever', pun ikut bertindak sebagai penulis naskah.

Baca juga: Berpotensi Bahayakan Anak-Anak, Disney Tarik Mainan Forky 'Toy Story 4'

"Kami sangat menyukai karakter di sana, mereka seperti keluarga kami sendiri. Cerita 'Toy Story 3' diakhiri kisah Woody dan Buzz dengan Andy yang sempurna," ujar John Lasseter. "Kami tidak pernah membicarakan soal 'Toy Story' lainnya tapi ketika Andrew, Pete, Lee dan aku punya ide baru maka kami tidak bisa berhenti memikirkannya. Aku sadar ingin membuat film ini dan menyutradarainya sendiri."

Waah.. jadi gak sabar nonton film ini ya Dreamers!

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru Netflix ‘Love Alarm’ siap memulai proses syuting untuk musim kedua! Baru baru ini, para pemainnya diketahui telah melakukan diskusi naskah pertama sekaligus reuni untuk musim terbaru ini....
  • HOT !
    Episode terbaru drama The Game: Towards Zero membawa keharuan bagi penontonnya. Kala Kim Tae Pyung (Taecyeon) berhasil menemukan dan menyatakan cintanya kepada Seo Joon Young (Lee Yeon Hee), di saat yang sama Guru Baek tewas di tangan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan)....
  • HOT !
    Pada Minggu (23/2), para penggemar boy group NCT 127 dihebohkan dengan munculnya sebuah tweet mencurigakan dari akun Twitter resmi idolanya mereka. Rupanya akun media sosial NCT 127 tersebut tengah diretas oleh hacker....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)