home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Disney-Pixar Konfirmasi Rilisnya 'Toy Story 4'!

Jumat, 07 November 2014 14:10 by adel_deladele | 2971 hits
Asyik, Disney-Pixar Konfirmasi Rilisnya 'Toy Story 4'!
richardcrompton.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari Disney-Pixar, film lanjutan franchise ‘Toy Story’ yang telah lama tak terdengar kabarnya, diumumkan sedang digarap dan diprediksi siap rilis pada 2017 mendatang. CEO Disney, Bob Iger, mengumumkan berita tersebut pada Kamis, kemarin.

Sutradara film keempat ini pun kembali pada John Lasseter. Sebelumnya, ia  yang menggarap ‘Toy Story’ pertama dan kedua dan pada akhirnya memberikan posisinya pada Lee Unkrich untuk film ‘Toy Story 3’.

Alur cerita pada film ini, tampaknya lebih menceritakan perjalanan Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen), dan sisanya adalah karakter-karakter yang pernah muncul sebelumnya, dengan pemiliknya Andy yang lulus dari kuliah dan menitipkan mainan-mainan masa kecilnya kepada anak perempuan bernama Bonnie.

Dilansir dari Buzzfeed.com Disney memberi pernyataan, Lasseter akan membawa cerita 'Toy Story 4' ini dengan menggaet para andalannya, Andrew Stanton ( WALL.E), Pete Doctor (Up), dan Lee Unkrich (Toy Story 3). Rashida Jones dan Will McCormack, yang juga menulis naskah film indie romantic 'Caleste dan Jesse Forever', pun ikut bertindak sebagai penulis naskah.

Baca juga: Berpotensi Bahayakan Anak-Anak, Disney Tarik Mainan Forky 'Toy Story 4'

"Kami sangat menyukai karakter di sana, mereka seperti keluarga kami sendiri. Cerita 'Toy Story 3' diakhiri kisah Woody dan Buzz dengan Andy yang sempurna," ujar John Lasseter. "Kami tidak pernah membicarakan soal 'Toy Story' lainnya tapi ketika Andrew, Pete, Lee dan aku punya ide baru maka kami tidak bisa berhenti memikirkannya. Aku sadar ingin membuat film ini dan menyutradarainya sendiri."

Waah.. jadi gak sabar nonton film ini ya Dreamers!

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)