SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I Don't Like Mondays, Band Rock Jepang yang Anti Hari Senin!

Senin, 10 November 2014 10:15 by syaifan | 1579 hits
I Don't Like Mondays, Band Rock Jepang yang Anti Hari Senin!
dreamersradio.com/jalu am

DREAMERSRADIO.COM - Dari tengah maraknya musisi asal Jepang yang belakangan cukup sering tampil di Indonesia, sangat jarang sekali ditemukan band rock pria yang memang cukup berkualitas dan mampu memberikan penampilan yang mengesankan.Terakhir, kita bisa menjumpai Vamps saat konser di Jakarta tahun lalu.

Pada hari Minggu (9/11) ini, sebuah grup band rock pendatang baru asal Jepang, I Don’t Like Mondays direncanakan akan tampil di HaiDay di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Sehari sebelum tampil, DreamersRadio.Com pun mendapatkan kesempatan khusus untuk berbincang langsung dengan para member dari I Don’t Like Mondays.

“Ini pertama kalinya kita ke Jakarta. Dan sebenarnya kita juga belum tahu banyak tentang scene musik rock di sini. Tapi sepertinya di sini punya penonton yang luar biasa keren, kita nggak sabar untuk tampil besok,” kata pemain bas Kenzi.

Band yang memiliki banyak pengaruh musisi asing dalam permainan mereka seperti KORN, Primal Scream, Slipknot hingga Oasis ini mengaku cukup merasa gerah saat berada di Jakarta. Maklum, di Jepang sendiri saat ini cuacanya diketahui mulai memasuki musim dingin.

“Memang agak panas di sini. Tapi nggak masalah, kok. Biar kita semua juga bisa bikin penonton panas pas kita manggung nanti,” sambung vokalis Yu yang rupanya punya abang yang tinggal di Jakarta.

Bicara soal nama band, ternyata mereka juga mengakui kalau mereka memang kurang begitu suka hari senin. Karena itu, pemilihan nama ini memang dianggap cocok buat karir bermusik mereka ke depannya.

“Kita memang nggak suka hari senin. Kita lebih suka weekend. Bahkan nama penggemar kita di Jepang menamai diri mereka sebagai ‘Friday Lovers’,” jelas Kenzi lagi.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)