SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo Lovelyz Dirumorkan Tukang Bully dan Ingin Dekati Infinite, Agensi Ambil Langkah Hukum!

Senin, 10 November 2014 16:16 by citra09 | 11685 hits
Jisoo Lovelyz Dirumorkan Tukang Bully dan Ingin Dekati Infinite, Agensi Ambil Langkah Hukum!
Lovelyz Official

DREAMERSRADIO.COM - Belum secara resmi debut ke panggung musik, namun sayangnya girl group pertama Woollim Entertainment, Lovelyz telah ditimpa rumor tidak sedap yang melibatkan salah satu membernya, yaitu Seo Jisoo.

Dilansir Soompi, banyak berbagai postingan yang tersebar di forum komunitas online yang mendiskusikan masa lalu Jisoo. Postingan tersebut menyebutkan bahwa saat sekolah, Jisoo merupakan salah satu anggota geng bully.

Tak hanya itu, rumor tersebut juga menyebutkan bahwa Jisoo sengaja menjadi trainee di Woollim karena berniat menggoda boy group seniornya, yaitu Infinite dan juga telah menghina para member Lovelyz.

Menanggapi hal ini, pihak Woollim Entertainment pun dengan tegas menyatakan siap mengambil langkah hukum terkait rumor tak berdasar mengenai artis asuhannya tersebut, seperti yang diungkapkan melalui akun Facebook resminya.

Baca juga: Lovelyz Tampil Dewasa nan Elegan Saat Nantikan Sosok Idaman di MV Comeback 'Twinkle'

“Telah banyak rumor salah yang beredar terkait member Lovelyz, Seo Jisoo. Jadi kami akan meminta investigasi resmi untuk menjatuhkan hukuman kepada mereka yang membuat dan mendistribusikan rumor tersebut,” tulis pihak Woollim Entertainment pada Senin (10/11).

Pihaknya melanjutkan, “Woollim Entertainment akan mengambil tindakan hukum yang tegas terkait rumor yang tersebar sebelum membernya debut. Kami memberitahukan pada kalian bahwa selama tuntutan ini berjalan, tak akan ada keputusan yang akan dibuat.”

Duh, semoga masalah ini segera terselesaikan yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)