SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift Bakar Baju Kekasihnya di Video Musik 'Blank Space'

Selasa, 11 November 2014 14:17 by citra09 | 2505 hits
Wah, Taylor Swift Bakar Baju Kekasihnya di Video Musik 'Blank Space'
billboard

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift kini tengah sibuk mempromosikan album terbarunya, ‘1989’. Di tengah-tengah kesibukannya tersebut, pelantun ‘22’ ini juga telah merilis video musik dari lagu terbarunya berjudul ‘Blank Space’ pada Senin (10/11).

Dalam video musik tersebut, Swift berperan sebagai seorang wanita yang memiliki kehidupan sempurna, mulai dari rumah dan barang-barang mewah hingga seorang kekasih super tampan yang diperankan oleh model tampan Sean O’Pry.

Dalam menit-menit pertama, Swift dan Sean diceritakan terlihat memiliki hubungan yang harmonis. Keduanya terlihat bersenang-senang menunggangi kuda, menari, makan malam, dan berkeliling rumah mewah tersebut bersama-sama.

Namun setelah menyadari bahwa kekasihnya tersebut bukanlah pria yang tepat untuknya, Swift pun mulai menunjukkan ‘kegilaan’nya, mulai dari membuang ponsel sang kekasih ke dalam kolam, merobek fotonya dengan pisau, membakar baju, dan menghancurkan mobilnya dengan stik golf.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Meski terlihat kesal, namun Taylor Swift berhasil membuat para fansnya tertawa geli melihat tingkah kesalnya yang sedikit dibumbui aksi komedi tersebut. ‘Blank Space’ adalah single kedua dari album ‘1989’, di mana album tersebut berhasil menjual lebih dari 1,3 juta kopi.

Yuk simak aksi Taylor Swift dalam video musik ‘Blank Space’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)