home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promo Single Barunya, Taylor Swift Rilis Aplikasi Smartphone Unik!

Rabu, 12 November 2014 14:00 by syaifan | 2366 hits
Promo Single Barunya, Taylor Swift Rilis Aplikasi Smartphone Unik!
cbsnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift secara mengejutkan pada Senin (10/11) lalu baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Blank Space’. Video musik arahan sutradara Joshep Kahn itu rupanya berhasil mengundang banyak pujian dari para penikmat musik.

Untuk terus mempromosikan album dan single terbarunya tersebut, Swift tidak hanya merilis video musik berbajet tinggi dan model pria tampan saja. Terakhir, ia diketahui juga merilis sebuah aplikasi untuk ponsel pintar yang berjudul sama dengan singlenya tersebut.

Dilansir dari Billboard, aplikasi yang terdapat di Google Play Store dan App Store tersebut akan menampilkan banyak fitur menarik dari video musik ‘Blank Space’. Mulai dari karakter-karakter baru, hingga ruangan tempat video musik tersebut yang cukup menarik untuk dijelajahi.

Swift sendiri meluncurkan aplikasi gratisnya tersebut di program bincang-bincang Good Morning America pada Selasa (11/11) kemarin. Menurutnya, aplikasi tersebut akan sangat menghibur penggemar karena berisi foto-foto dan video tambahan termasuk cerita belakang layar tenrtang pembuatan video musik tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Kita memang sengaja ingin membuat sebuah pengalaman yang 360 derajat belum pernah dirasakan oleh penggemar sebelumnya. Kalian bisa melihat foto-foto, bahkan berjalan-jalan di mansion tempat setting lokasi video musik tersebut,” kata Swift.

“Ini adalah lebih dari sekedar aplikasi dan permainan biasa. Kalian pasti akan penasaran dengan aplikasi ‘Blank Space’ ini,” lanjutnya lagi.

Waah.. Dreamers sudah ada yang coba aplikasi ini? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)